Bandung Philharmonic Kembali Digelar, Tema Holiday Jadi Persembahan Musik Orkestra Mereka Kali Ini

Komposer terbaik yang akan tampil di konser Holiday ini adah Joel Magus P. Navarro, yang merupakan konduktor keturunan Filipina-America.

Bandung Philharmonic Kembali Digelar, Tema Holiday Jadi Persembahan Musik Orkestra Mereka Kali Ini
Tribun Jabar/ Fasko Dehotman
Direktur Bandung Philharmonic Education Program, Michael Hall (Tengah menggunakan jas) bersama beberapa komposer dan penyanyi lainnya, saat mengisi jumpa pers di Meeting Room Hilton Hotel, Jumat (30/11/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memasuki musim keempatnya, Bandung Philharmonic kembali menyelenggarakan konser musik orkestra di Bandung.

Kali ini, Bandung Philharmonic mengusung tema 'Holiday', yang akan digelar di Grand Ballroom Hotel Hilton, Jalan HOS Tjokroaminoto No 41-43 Arjuna, Cicendo, kota Bandung, pada Minggu (2/12/2018).

Direktur Eksekutif Bandung Philharmonic, Airin Efferin, menuturkan, alasan memilih tema tersebut karena Bandung Philharmonic ingin membawa suasana musim dingin yang cantik.

"Saat konser nanti, kami akan mentransformasi Hilton Ballroom menjadi Winter Wonderland of Music. Tentunya penonton akan dibuat takjub dengan suguhan tersebur," ujar Airin kepada Tribun Jabar, ditemui setelah jumpa pers di Meeting Room Hilton Hotel, Jumat (30/11/2018) pagi.

Komposer terbaik yang akan tampil di konser Holiday ini adah Joel Magus P. Navarro. Ia merupakan seorang konduktor keturunan Filipina-America yang memiliki bakat mumpuni.

Airin menambahkan, pada konser tersebut, Bandung Philharmonic juga menjalin kerja sama dengan Joel Navarro untuk pertama kalinya.

"Joel seorang pemimpin paduan suara (chorus master) yang akan melatih para penyanyi Bandung Philharmonic Chorus," jelas Airin.

Barelang Marathon 2018, Gelaran Maraton Bergengsi di Batam yang Diikuti Pelari Internasional

Selain Joel, Konser Holiday ini turut menghadirkan empat penyanyi solois kenamaan Indonesia. Mereka di antaranya Regina Handoko (sebagai Soprano), Heny Janawati (sebagai Alto), Christopher Abimanyu (sebagai Tenor), dan Ferry Chandra (sebagai Bass).

"Pastinya penampilan dari mereka akan menggetarkan seluruh ruangan dengan alunan musik orketra nan memukau serta suara yang begitu merdu terdengar," kata Airin.

Airin mengaku, sejumlah lagu yang akan didengarkan ke penonton nanti, berhubungan dengan hal-hal musim dingin.

Lagu-lagu itu adalah Winter Wonderland karya Felix Bernard, Dreaming of a White Christmas buatan Irving Berlin, dan Sleigh Ride oleh Laroy Anderson yang akan diperdengarkan oleh para pemain orkestra Bandung Philharmonic.

"Tidak hanya itu, lagu Messiah Christmas Portion oleh GF Handel, juga menjadi salah satu lagu yang dinantikan," ujar Airin.

Bagi anda yang tertarik menonton Konser Holiday Bandung Philharmonic, silahkan reservasi dan beli tieket di www.yellowdoor.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail konser, silakan menghubungi 082218000266.

Nih Link Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 Kemensetneg, Kemenlu, Kemenkumham, dan 4 Instansi Lainnya

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved