3 Tempat Menginap Murah di Bawah Rp 150 Ribu di Bandung, dari Hostel Kapsul hingga Chez Bon di Braga

Tidak hanya tersedia tempat penginapan yang berharga sewa tinggi, di Bandung juga ada beberapa tempat penginapan dengan harga sewa murah untuk liburan

3 Tempat Menginap Murah di Bawah Rp 150 Ribu di Bandung, dari Hostel Kapsul hingga Chez Bon di Braga
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Tampilan kamar di Shakti Capsule. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Traveler! Tak perlu khawatir jika Anda hendak mencari tempat penginapan murah saat berlibur akhir tahun di Bandung.

Tidak hanya tersedia tempat penginapan yang berharga sewa tinggi, di Bandung juga ada beberapa tempat penginapan dengan harga sewa murah untuk liburan akhir tahun.

Jangan salah, tempat penginapan murah itu juga menawarkan konsep yang unik dan berada di lokasi strategis.

Apa saja tempat penginapan yang cocok untuk liburan akhir tahun itu? Simak selengkapnya dalam tulisan rangkuman berikut ini:

1. Chez Bon

Chez Bon Hostel
Chez Bon Hostel (Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati)

Satu dari sekian hostel di Bandung itu adalah Chez Bon di Jalan Braga. Tempat penginapan ini cocok untuk para backpacker karena harganya relatif murah.

Lokasi Chez Bon dari depan Jalan Braga memang tidak terlihat jelas karena pintu masuknya pun cukup mungil. Penginapan ini berada tepat di samping Kafe Hangover dan di depan rumah makan Bebek Garang.

Front Desk Chez Bon, Setiawan (30) mengatakan, pengunjung yang datang kebanyakan wisatawan asing.

"Biasanya sehari minimal ada 10 turis yang menginap di hostel ini, karena lagi musim liburan turis yang datang meningkat menjadi 15 orang per hari," ujar Setiawan di Chez Bon Hostel, Jalan Braga, Kota Bandung, Rabu (9/8/2017).

Di Chez Bon ada sembilan ruangan, terdiri dari enam ukuran small room yang memiliki dua kasur, satu medium room dan dua large room berisi 16 kasur.

Halaman
123
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved