Festival Putu Wijaya Resmi Dibuka, Aten Warus Terima Anugerah Budaya dari Dewan Kesenian Kota Tasik

Anugerah Budaya Kota Tasikmalaya dan Festival Putu Wijaya di Kota Tasikmalaya secara resmi dibuka di Gedung Kesenian, Kota Tasikmalaya

Festival Putu Wijaya Resmi Dibuka, Aten Warus Terima Anugerah Budaya dari Dewan Kesenian Kota Tasik
Tribun Jabar/Isep Heri
Anugerah Budaya Kota Tasikmalaya dan Festival Putu Wijaya di Kota Tasikmalaya secara resmi dibuka di Gedung Kesenian, Komplek Dadaha Kota Tasikmalaya, Selasa (27/11/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Anugerah Budaya Kota Tasikmalaya dan Festival Putu Wijaya di Kota Tasikmalaya secara resmi dibuka di Gedung Kesenian, Komplek Dadaha Kota Tasikmalaya, Selasa (27/11/2018) malam.

Kegiatan yang akan diselenggarakan selama sepekan hingga 4 Desember tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan.

Dalam sambutannya, Sekda yang mewakili Pemkot Tasikmalaya menyatakan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang konsisten dilakukan oleh Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya tersebut.

"Adanya kegiatan ini, kesenian di Kota Tasikmalaya terus menggeliat bahkan menggema ke tingkat nasional sampai bisa menggandeng seniman sekaliber Putu Wijaya," kata Ivan.

Ivan berharap spirit dari acara ini dapat memberikan sprit kepada sektor lain yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Mudah-mudahan ini bisa menginspirasi sektor lainnya yang ada di Kota Tasikmalaya," ujarnya.

Sementara itu Ketua Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya, Bode Riswandi dalam sambutannya mengatakan even tahunan yang keempat ini terasa sangat spesial karena pada puncaknya akan dihadiri oleh seniman sekaliber Putu Wijaya.

"Selama 24 hari persiapan, mustahil awalnya tapi komitmen bersama menjadikan kegiatan ini terlaksana, Alhamdulillah," kata Bode Riswandi.

Jadi Brand Jawara di Fesyen Indonesia, Ini Kunci Kesuksesan Ethica

Catat Nih Guys ! Jadwal Pementasan Teater di Anugerah Budaya dan Festival Putu Wijaya Kota Tasik

Lawan Persela, Gelandang Persib Bakal Bertemu para Mantan Rekan se-Timnya, Kim Pun Komentar Begini

Pembukaan acara yang direncanakan akan dibuka dengan pementasan teater oleh kelompok Teater Dongkrak yang digelar di halaman gedung ternyata tak bisa dilaksanakan karena hujan lebat.

Halaman
1234
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved