Eddy Soeparno Memotivasi Pemuda: Milenial Harus Visioner dan Jeli Manfaatkan Peluang

Eddy Soeparno mengajak pemuda harus lebih jeli dan visioner. Pemuja juga harus bisa memanfaatkan teknologi.

Eddy Soeparno Memotivasi Pemuda: Milenial Harus Visioner dan Jeli Manfaatkan Peluang
istimewa
Sekjen PAN yang juga tokoh masyarakat Eddy Soeparno berswafoto bersama milenial Kabupaten Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno ingin pemuda punya kualitas dan keterampilan yang baik agar bisa bersaing agar tak kalah bersaing. Eddy juga memotivasi pemuda Jawa Barat agar jeli memanfaatkan peluang.

"Teknologi saat ini sudah sangat maju, generasi muda kita harus dapat melihat peluang pemanfaatan teknologi yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat," kata Kang Eddy, sapaan karibnya, Rabu (28/11/2018).

Teknologi, kata Eddy, bisa bermanfaat dan memberi peluang baru jika diberdayakan dengan baik. Dengan teknologi, masyarakat bisa lebih mudah mengakses semua kebutuhan dan membuka akses pasar yang lebih luas.

"Teknologi saat ini ada dalam genggaman, jika kita bisa mengombinasikan dengan potensi daerah tentu saja banyak yang akan terbantu," tuturnya.

Tidak hanya itu, pemanfaatan teknologi juga dapat membuka peluang lapangan pekerjaan yang saat ini sangat dibutuhkan di berbagai daerah tidak terkecuali di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

"Kita tentunya menginginkan pemanfaatan teknologi yang dapat membantu kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan peluang di sektor-sektor strategis masyarakat," ujar Kang Eddy.

Karenanya ia mendorong setiap lapisan masyarakat untuk mahir dalam pemanfaatan teknologi, baik muda maupun tua, sebab, tidak ada kata terlambat dalam belajar.

"Kita harus terus belajar, baik muda maupun tua, kesempatan itu insya Allah akan datang kepada kita yang berusaha," ujar Kang Eddy.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved