Puluhan Ibu-ibu Pangandaran Pecahkan Rekor MURI, Masak 2018 Porsi Pindang Gunung Pakai Bright Gas

PT Pertamina berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI memasak 2018 porsi pindang gunung memakai Bright Gas.

Puluhan Ibu-ibu Pangandaran Pecahkan Rekor MURI, Masak 2018 Porsi Pindang Gunung Pakai Bright Gas
Istimewa
Seorang pegawai sedang menata Bright Gas. 

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN- Dalam rangka memeriahkan acara Pangandaran Run yang diselenggarakan oleh Universitas Padjadjaran, PT Pertamina (Persero) mencoba mengenalkan produk LPG Non-Subsidi Bright Gas.

PT Pertamina berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI memasak 2018 porsi pindang gunung memakai Bright Gas.

Ribuan porsi Pindang Gunung atau sekitar 250 kg daging ikan pindang gunung ini dimasak oleh 50 orang dari perwakilan ibu - ibu PKK 10 kecamatan daerah sekitar pantai pangandaran dalam waktu 5 jam dari mulai persiapan memasaknya.

Hanya dengan menggunakan 10 tabung Bright Gas berukuran 5.5 kg, sajian 2018 porsi Pindang Gunung ini dapat tersaji untuk semua pengunjung kegiatan Pangandaran Run.

Pemberian piagam rekor muri yang diberikan oleh perwakilan muri kepada Rektor Unpad Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr.

Ini sekaligus menambah suasana kemeriahan acara disamping kegiatan utama yang diikuti ratusan runner yang berlari di sekitar Pantai Pangandaran tersebut.

Jelang Peringatan Maulid Nabi yang Jadi Libur Nasional, Pertamina Antisipasi Kebutuhan Gas Elpiji

Banjir Bandang di Wilayah Pantai Selatan, Pertamina Jamin Pasokan BBM dan LPG Aman

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati, menjelaskan PT Pertamina mendukung kegiatan itu sebagai upaya untuk mengenalkan produk–produk unggulan Pertamina terutama Bright Gas ke masyarakat.

“Melalui program-program yang kami inisiasi dan kolaborasikan dengan berbagai lapisan masyarakat, diharapkan mampu memberikan banyak manfaat sekaligus mengenalkan dan mengedukasi produk–produk unggulan kami," katanya.

Produk Bright Gas 5.5 kg memiliki keunggulan seperti Teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) yang menjaga tabung LPG tetap aman dari kebocoran dengan teknologi katup ganda yang dimilikinya.

Selain itu, teknologi Seal Cap Hologram & Feature Optical Color Switch (OCS) dan Laser Marking Code Pertamina menjamin produk Bright Gas tidak dapat dipalsukan sehingga ketepatan isi LPG lebih terjamin.

“Kami pun mengimbau masyarakat yang mampu untuk dapat beralih menggunakan Bright Gas 5.5 kg. Selain lebih aman dengan teknologi DSVS, kemasan yang lebih ringan dan praktis dengan berat tabung kosong 7,1 kg, membuat tabung ini ringan untuk dibawa oleh ibu-ibu.  Warnanya yang eye catching sangat cocok dan sesuai dengan dapur rumah-rumah minimalis,” katanya.

Masyarakat pun bisa memesan Bright Gas langsung dengan cara menghubungi Contact Pertamina 1 500 000. (adv)

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved