International Annual GM Conference Angkat Tema Go Green, Aston Tropicana Hotel Bandung Tuan Rumah

Aston Tropicana Hotel Bandung mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah dalam rangkaian kegiatan Archipelago International Annual GM Conference.

International Annual GM Conference Angkat Tema Go Green, Aston Tropicana Hotel Bandung Tuan Rumah
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Annual GM Conference Rumah Archipelago International di Aston Tropicana, Jalan Cihampelas No 125-127, Kota Bandung, Minggu malam (25/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Aston Tropicana Hotel Bandung mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah dalam rangkaian kegiatan Archipelago International Annual GM Conference.

Kegiatan ini dihadiri oleh Chairman Archipelago International,Charles Brookfield dan President dan CEO Archipelago International, John Flood.

General Manager Annual Conference yang diselenggarakan di Aston Tropicana Hotel Bandung mengangkat tema Go Green in 2019.

Tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk menyamakan visi dan misi para General Manager untuk bersaing di dunia perhotelan.

Tema Go Green ini dilakukan mengingat pentingnya mencintai dan menjaga lingkungan, baik di dalam area hotel dan area sekitar hotel.

Mantan Pemain Persib Bandung, Michael Essien Belum Dipinang Klub Manapun, Begini Nasibnya Sekarang

Sempat Tertutup Longsor, Jalur Garut-Tasik Kembali Bisa Dilalui

“Aston Tropicana Bandung merasa sangat bangga mendapat kehormatan untuk mengakomodasi acara ini dan menjadi wadah silaturahmi para General Manager antarhotel di jaringan Archipelago International," ujar GM Aston Tropicana, Yaya S Moechtar, Jalan Cihampelas No 125-127, Minggu malam (25/11/2018).

Yaya mengatakan kegiatan ini menjadi tolak ukur keberhasilan Aston Tropicana Hotel Bandung dalam mempertahankan kualitas produk dan pelayanan serta SDM.

Berdiri selama hampir 10 tahun, Aston Tropicana masih mempertahankan kualitas kamar, fasilitas, dan pelayanan yang terbaik.

Lokasi hotel ini begitu strategis karena berada di daerah Cihampelas yang dekat dengan pusat perbelanjaan.

Lokasi ini memudahkan wisatawan untuk berbelanja oleh–oleh khas Bandung.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved