4 Pemuda Ini Pesta Ciu di Belakang Gedung DPRD di Ciamis, Lagi Mabuk Diamankan Petugas

Empat pemuda yang tengah pesta miras oplosan jenis ciu di belakang Gedung DPRD Ciamis, Sabtu (24/11/2018) malam,

4 Pemuda Ini Pesta Ciu di Belakang Gedung DPRD di Ciamis, Lagi Mabuk Diamankan Petugas
Tribunjabar/Mega Nugraha
Ilustrasi miras oplosan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Empat pemuda yang tengah pesta miras oplosan jenis ciu di belakang Gedung DPRD Ciamis, Sabtu (24/11/2018) malam, diamankan petugas gabungan yang sedang melakukan patroli  bersama.

Keempat pemuda yang tergaruk razia gabungan tersebut adalah JJ (24), FB (20), YN (18) dan MAP (17) semuanya warga Ciamis.

Menurut Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, patroli bersama atau kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) tersebut tidak hanya melibatkan personel dari seluruh satuan di lingkup Polres Ciamis tetapi juga melibatkan anggota TNI dari Kodim 0613 Ciamis.

Persib Bandung Harus Melupakan Gelar Juara, Sudah Tak Mungkin Kejar Poin PSM Makassar

Patroli bersama tersebut diawali dengan apel kesiapan KKYD di Alun-Alun Ciamis Sabtu (24/11) pukul 21.00. Apel tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Sumari.


Rute patroli bersama tersebut dimulai dari Alun-Alun Ciamis terus ke Jl Sudirman – Jl A Yani- Jl Mr Iwa Kusumasumantri – (Komplek Islamic Center – Komplk Perkantoran)– Venue BMX di Cogembor – Terminal Ciamis- depan SMPN 4- Belakang DPRD Ciamis dan kembali ke Alun-Alun Ciamis. Patroli KKYD rampung, Sabtu (24/11/2018) pukul 23.50.

Rumahnya di Jalan Cikutra Dalam Ambles, Ai Kuraesin Waswas Jika Turun Hujan Deras

Di venue BMX dilakukan pembinaan terhadap anggota komunitas sepeda motor yang sedang nongkrong,  Dan 4 sepeda motor diamankan karena tidak dilengkapi surat-surat.

Sementara di trotoar jalan belakang Gedung DPRD Ciamis, petugas gabungan mengaruk 4 pemuda yang tengah menenggak miras oplosan berupa ciu

Penulis: Andri M Dani
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved