Headline Koran Tribun Jabar

Posisi Persib Terancam Melorot, Seri Melawan Perseru Serui di Bali [VIDEO TEASER]

PERSIB Bandung gagal menambah poin penuh saat menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Sabtu 24 November 2018, menyajikan laporan utama tentang Persib Bandung Vs Perseru Serui.

Persib Bandung gagal menambah poin penuh saat menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11). Atep cs hanya bermain imbang dengan lawannya 2-2.

Hasil itu makin mempersempit peluang Persib meraih juara dan bahkan peringkat kedua. Persib juga bisa tersalip Bhayangkara FC yang berada di posisi ketiga.

Persib masih berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 50 poin.

PSM di posisi puncak dengan 54 poin dan Persija di posisi kedua dengan 53 poin.

PSM dan Persija masih menyisakan tiga kali pertandingan.

Kedua tim ini bisa menjauh kalau menang atas lawan-lawannya. PSM akan menjadi tuan rumah melawan Bali United, Minggu (25/11/2018), dan Persija menjamu Sriwijaya, Sabtu (24/11/2018). 

Bhayangkara FC, yang menguntit di posisi keempat dengan 49 poin, akan menghadapi Persebaya di Surabaya, Senin (26/11). Bhayangkara pun masih menyisakan tiga pertandingan.

Persib tinggal menyisakan dua pertandingan. Yang pertama melawan Persela Lamongan di Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018), dan kedua melawan Barito Putera, Minggu (9/12/2018). Tempat untuk pertandingan Persib vs Barito Putera belum ditentukan. (*)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved