Gelar Konser di Jakarta, Calum Scott Membuka Peluang Berduet dengan Penyanyi Indonesia

Penyanyi jebolan Britain's Got Talent 2015, Calum Scott, membuka peluang untuk berduet dengan penyanyi Indonesia dalam konsernya pada akhir tahun ini.

Gelar Konser di Jakarta, Calum Scott Membuka Peluang Berduet dengan Penyanyi Indonesia
Aaron Paschal
Calum Scott. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Penyanyi jebolan Britain's Got Talent 2015, Calum Scott, membuka peluang untuk berduet dengan penyanyi Indonesia dalam konsernya pada akhir tahun ini.

Calum akan menggelar konser di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada 2 Desember 2018.

"Beberapa artis lokal sudah banyak yang mengajukan diri duet bersama Calum Scott jadi kami masih seleksi," ujar Vice President Full Color Entertainment Joey Ferry selaku promotor dalam konferensi pers di Hotel Double Tree, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018) sore.

Namun, pihak Full Color Entertainment belum mau membocorkan siapa musikus Tanah Air yang digadang-gadang bakal berkolaborasi dengan penyanyi asal Inggris itu.

Tak Sekedar Menyanyi, Konser Dongeng 3 Naura Akan Banyak Berikan Pesan Edukasi untuk Anak

Sudah ada beberapa nama yang ditaksir dan telah diajukan kepada Scott.

"Hingga saat ini kami masih merahasiakan karena beberapa penyanyi yang disiapkan untuk kolaborasi itu masih kami seleksi. Nanti akan kami umumkan berikutnya," kata Joey.

"Sejauh ini kami yang pilih (penyanyi Indonesia-nya), terus kami saranin ke dia (Callum) juga. Misalnya A begini, B begitu," tambahnya

Calum Scott bakal mengusung konsep ala broadway di konsernya.

Penyanyi Cilik Naura akan Kembali Gelar Konser di Bandung

Rencananya dia akan membawakan 15 lagu selama satu setengah jam penampilannya dengan iringan musik full band.

Sebagai informasi, harga tiket konser Calum Scott yang bertajuk "Only Human Live in Indonesia" itu berkisar dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta dan dapat diperoleh melalui bookmyshow.com.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhir Tahun Ini Calum Scott Akan Berduet dengan Penyanyi Indonesia".

Editor: Yongky Yulius
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved