Peran Jasa Logsitik Antar Ahmad Yani Jadi Pengusaha UKM yang Naik Kelas

Selain kualitas produknya yang terjaga, ada peran lain yang tak bisa ditampiknya, yakni peran perusahaan jasa logistik yang tidak bisa dipisahkan

Peran Jasa Logsitik Antar Ahmad Yani Jadi Pengusaha UKM yang Naik Kelas
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Ahmad Yani sedang mengecek ketersediaan produk fesyennya, Nonihijab, di Jalan Margacinta No 98, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mampu merebut kepercayaan konsumen dan berusaha sekuat mungkin mempertahankannya, menjadi salah satu modal pengantar keberhasilan usaha yang digarap Ahmad Yani.

Melalui brand usaha kecil menengah (UKM) yang ditekuninya yaitu Nonihijab, Ahmad Yani mampu membuktikan bahwa jika melakoni sebuah usaha yang ditekuni secara serius dan sungguh-sungguh serta tak kenal kata menyerah, maka seseorang akan mampu menjadi seorang pengusaha berhasil.

Makna keberhasilan ini pun bukan saja mampu memberi manfaat bagi dirinya pribadi dan keluarga, tapi bisa dirasakan orang-orang di sekitarnya bahkan bagi orang lain yang terpisah jarak sangat jauh.

Ya, melalui brand Nonihijab, Ahmad Yani mampu memberikan kesenangan, kebahagiaan, dan manfaat bagi banyak orang.

Bukan saja memberikan manfaat besar bagi kesejahteraan dia dan keluarga, namun mampu mengangkat orang-orang kecil di lingkungan terdekat yang sebelumnya tak memiliki pekerjan menjadi orang berpenghasilan serta bagi orang jauh yang sangat membutuhkan barang-barang produksinya menjadi lebih percaya diri, bahkan mungkin bangga, menggunakan produk fesyen yang dibelinya dari Ahmad Yani.

Sebagaimana nama brand-nya, Nonihijab, brand ini menjual berbagai kebutuhan fesyen muslimah yang kini namanya sudah sangat dikenal bukan saja di seluruh Indonesia, namun juga hingga mancanegara seperti di kawasan Asia Tenggara.

"Alhamdulillah, brand Nonihijab memang sudah menyebar ke berbagai penjuru Tanah Air serta sebagian Asia Tenggara seperti Malaysia, Brunei dan Filipina," kata Ahmad Yani kepada Tribunjabar.id di Kantor Nonihijab, Jalan Margacinta No 98 belum lama ini.

Sukses menjadi pengusaha UKM seperti saat ini, tidak lantas membuat Ahmad lupa masa lalunya yang cukup sulit.

Masalah keluarga yang sempat menghantam kehidupannya menjadi cermin bahwa dia harus menjadi seorang yang sukses di kemudian hari.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved