Kinerja Semakin Apik, Bank bjb Berjanji Tingkatkan Kemitraan dengan Media

Kinerja cemerlang bank bjb saat ini tidak lepas dari peran dan dukungan berbagai pihak termasuk media massa

Kinerja Semakin Apik, Bank bjb Berjanji Tingkatkan Kemitraan dengan Media
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Ilustrasi: bank bjb 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Kinerja cemerlang bank bjb saat ini tidak lepas dari peran dan dukungan berbagai pihak termasuk media massa, baik media cetak, media online, televisi, radio dan lainnya.

Dukungan media khususnya dalam mempromosikan dan mempublikasikan kinerja bank bjb, telah meningkatkan brand image serta membangun kepercayaan masyarakat secara berkelanjutan.

Vice President Corporate Secretary bank bjb, M As’adi Budiman, mengatakan bahwa media dan pers memiliki peranan penting sebagai mitra perusahaan termasuk juga dalam membantu menyukseskan pembangunan.

Tak ayal, kata Adi, hubungan antara perusahaan dengan media tentu harus dijaga.

"Apalagi saat ini bank bjb merupakan salah satu perbankan terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan kantor yang tersebar di 14 Provinsi di Indonesia, sehingga peranan Pers sangatlah krusial dan penting dalam membantu mempromosikan perusahaan kepada masyarakat luas," kata Adi dalam keterangan resmi kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Adi mengatakan bahwa selain faktor internal melalui beragam produk perbankan bank bjb, skema kerjasama, termasuk sumber daya manusia serta teknologi, faktor eksternal pun memiliki peran besar sebagai penunjang kinerja perbankan BUMD Jabar, yang hingga September 2018 meraup laba Rp 1,3 triliun.

MoU Layanan e-Samsat Nasional, Inovasi Kerja Sama Pemprov Jabar dan Bank bjb Diapresiasi Kapolri

Dukung Imbauan Ridwan Kamil, Bank bjb Siap Danai Pembangunan Infrastruktur di Jabar

Kota Ini Tidak Akan Disinari Matahari Selama 2 Bulan Lebih, Mentari Ada Lagi pada 23 Januari 2019

Untuk itu Adi menyampaikan bahwa bank bjb sangat mengapresiasi peranan pers dalam mempublikasikan dan mempromosikan bank bjb.

"Kami berharap hubungan baik ini akan terus terjaga dan terus ditingkatkan di masa yang akan datang," katanya.

Disaat yang bersamaan, Adi juga menegaskan terkait adanya hal-hal yang muncul atau tayang di sebuah portal online yang dikhawatirkan mencatut nama bank bjb tanpa persetujuan dan izin dari bank bjb.

"Corporate Secretary bank bjb menyampaikan informasi bahwa divisi sampai dengan saat ini tidak pernah menjalin hubungan kemitraan dengan salah satu media online di bawah PT INK termasuk beriklan di media tersebut," katanya. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved