Persib Bandung

Perebutan Juara Liga 1 Tinggal Persija Jakarta dan PSM Makassar, Persib Bandung Lewat

pelatih Persela Lamongan Aji Santoso pun turut menganalisis siapa yang akan berpeluang besar menjadi juara Liga 1 2018.

Perebutan Juara Liga 1 Tinggal Persija Jakarta dan PSM Makassar, Persib Bandung Lewat
ligaindonesia
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Jaimerson (kiri) dan Marko Simic setelah menang 3-0 atas Persela Lamongan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA Liga 1 2018 sudah mendekati akhir musim. Tim-tim papan atas saling menjaga kans untuk juara, begitu pun dengan tiga tim terbawah yang harus keluar dari zona degradasi.

Terkait perebutan tahta juara, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso pun turut menganalisis siapa yang akan berpeluang besar menjadi juara Liga 1 2018.

Aji Santoso menilai, hanya ada dua tim yang berpeluang besar merebut mahkota juara musim ini, PSM Makassar dan Persija Jakarta. Persib Bandung, tak masuk hitungannya.

“Persaingan (juara – red) menurut saya antara Persija dan PSM Makassar,” kata Aji Santoso dalam jumpa pers seusai laga kontra Persija di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

“Untuk peluangnya sangat berimbang karena hanya beda satu poin. Kalau Persija tampil konsisten menang di tiga laga terakhir, pasti masih bisa berpeluang. Tapi PSM juga lebih berpeluang besar jika melakukan hal yang sama di tiga laga  sisa,” sambungnya.

Atas raihan kemenangan ini, Persija Jakarta menempel ketat PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dengan 53 poin. Perbedaan kedua tim hanya berjarak satu poin dari 31 laga yang telah dijalani.

Untuk itu, tiga laga sisa menjadi penentu bagi Persija dan PSM Makassar.

Namun, di luar kedua tim itu, Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang sama-sama mengumpulkan 49 poin juga siap-siap mengintai juara, apabila PSM Makassar atau Persija tidak bisa memaksimalkan tiga laga sisa.

Sementara itu, setelah dikalahkan 3-0 dari Persija tim besutan Aji Santoso sendiri, Persela Lamongan kini masih berada di peringkat ke-11 dengan 42 poin.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved