Liga 2

Eks Kapten Persib Bandung dan Timnas Indonesia Jadi Andalan di Laga Hidup-Mati Kalteng Putra

Mantan kapten Persib Bandung dan Timnas Indonesia disiapkan pelatih Kalteng Putra untuk laga hidup-mati di babak delapan besar Liga 2 2018

Eks Kapten Persib Bandung dan Timnas Indonesia Jadi Andalan di Laga Hidup-Mati Kalteng Putra
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Firman Utina dilanggar pemain Pelita Bandung Raya pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (20/5/14). Skor laga 2-2. 

TRIBUNJABAR.ID- Mantan kapten Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Firman Utina, disiapkan pelatih Kalteng Putra untuk laga hidup-mati di babak delapan besar Liga 2 2018.

Kalteng Putra akan bertandang ke markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim, Kota Padang pada Senin (19/11/2018).

Laga tandang tersebut merupakan pertandingan terakhir kedua tim dalam babak 8 besar Liga 2 2018.

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, menyebut laga itu sebagai partai hidup-mati bagi timnya.

Meski Kalteng Putra saat ini berada di puncak klasemen Grup A delapan besar Liga 2, Kas Hartadi tetap mengincar hasil terbaik dalam laga tersebut.

Keseriusan pelatih asal Surakarta ini terlihat dari skema dan skenario yang ia disiapkan, termasuk rencana menurunkan playmaker kawakan, Firman Utina.

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana Lepas Masa Lajang Hari Ini, Nikah di Garut

Kronologi Tuduhan Suap kepada 4 Pemain Persib Bandung, Mario Gomez Bantah Tuduh Supardi Cs

Firman Utina berseragam Kalteng Putra saat lawan Madura FC pada laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, pada 10 Mei 2018.
Firman Utina berseragam Kalteng Putra saat lawan Madura FC pada laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, pada 10 Mei 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Firman Utina yang merupakan kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 ini disiapkan guna membantu Kalteng Putra meraih hasil terbaik dalam partai terakhir babak delapan besar ini.

“Semua pemain akan dimainkan, terutama pemain inti, termasuk Firman Utina. Ini permainan hidup dan mati sehingga akan habis-habisan untuk meraih kemenangan,” kata Kas Hartadi dikutip BolaSport.com dari Banjarmasin Post.

“Kami akan main habis-habisan ketika bermain di Padang. Karena ini partai final bagi Kalteng Putra, doakan saja kami bisa menang serta memetik poin," katanya.

Eks Pelatih Sriwijaya FC ini, mengaku tengah menggodok taktik dan strategi untuk menjegal langkah tim Kabau Sirah.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved