Reuni TI '93 Unpas Jadi Ajang Solidaritas dan Mempererat Kekeluargaan

jurusan Teknik & Manajemen Industri (TI) Universitas Pasundan (Unpas) angkatan tahun 1993 mengadakan reuni perak.

Reuni TI '93 Unpas Jadi Ajang Solidaritas dan Mempererat Kekeluargaan
ISTIMEWA
Lebih dari 150 orang alumni Teknik & Manajemen Industri (TI) Universitas Pasundan (Unpas) angkatan tahun 1993 hadir dalam reuni bertajuk "reconnect, reclass as one" di di Puri Setiabudi, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Minggu (18/11/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antaralumni, jurusan Teknik & Manajemen Industri (TI) Universitas Pasundan (Unpas) angkatan tahun 1993 mengadakan reuni perak.

Reuni tersebut berlangsung pada Minggu (18/11/2018) di Puri Setiabudi, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, yang dihadiri lebih dari 150 orang alumni.

Menurut Ketua Angkatan TI '93, Teddy Gusmara, reuni ini tujuannya sebagai ajang temu kangen dan bernostalgia. Ini sesuai dengan tagline yang diusung, yakni "reconnect, reclass as one" yang berarti kembali terhubung dan bersatu.

Teddy menambahkan, dengan tagline ini terbukti dengan peserta yang hadir tidak hanya dari pulau Jawa, tapi juga beberapa dari luar Jawa bahkan dari luar negeri.

Lebih dari 150 orang alumni Teknik & Manajemen Industri (TI) Universitas Pasundan (Unpas) angkatan tahun 1993 hadir dalam reuni bertajuk
Lebih dari 150 orang alumni Teknik & Manajemen Industri (TI) Universitas Pasundan (Unpas) angkatan tahun 1993 hadir dalam reuni bertajuk "reconnect, reclass as one" di di Puri Setiabudi, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Minggu (18/11). (ISTIMEWA)

Reuni perak ini diharapkan menjadi embrio untuk terbentuknya Ikatan Alumni (Ika) TI '93 Unpas yang solid. Ika ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, membangun hubungan kekeluargaan yang erat baik antarsesama alumni maupun alumni dengan komponen almamater Teknik Industri Universitas Pasundan. Hubungan yang terjalin meliputi bidang sosial dan pertukaran informasi yang berguna bagi kedua belah pihak.  (*)

Editor: Darajat Arianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved