Persib Bandung

Mario Gomez: Seseorang Hancurkan Persib Bandung dalam 2 Bulan, Kalian Tahu Itu Siapa

Mario Gomez menyebut rentetan hasil buruk Persib Bandung, termasuk kekalahan dari PSIS Semarang, juga karena campur tangan pihak lain.

Mario Gomez: Seseorang Hancurkan Persib Bandung dalam 2 Bulan, Kalian Tahu Itu Siapa
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Persib Bandung kalah telak 3-0 dari PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (18/11/2018). Ketiga gol PSIS di cetak oleh Bruno Silva, Hary Nur dan Conteh. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung dipaksa menelan pil pahit karena kalah telak 3-0 dari PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menerima hasil minor ini sebagai buah dari penampilan buruk timnya melawan PSIS Semarang.

Mario Gomez menyebut rentetan hasil buruk Persib Bandung, termasuk kekalahan dari PSIS Semarang, juga karena campur tangan pihak lain.

"Kami sudah 11 bulan dan membuat tim bagus tapi seseorang, yang kalian tahu itu siapa, menghancurkan tim ini dalam dua bulan. Kalian tahu?" ujar Mario Gomez setelah laga itu.

Pelatih asal Argentina itu tak menyebutkan nama orang yang ia maksudkan.

Klasemen Sementara Liga 1 2018, Persib Bandung Gagal Rebut Posisi Kedua dari Persija Jakarta

Pascakekalahan dari PSIS Semarang, Peluang Persib Bandung Menjuarai Liga 1 2018 Menipis

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyaksikan timnya kalah telak 3-0 dari PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (18/11/2018). Ketiga gol PSIS di cetak oleh Bruno Silva, Hary Nur dan Conteh.
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyaksikan timnya kalah telak 3-0 dari PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (18/11/2018). Ketiga gol PSIS di cetak oleh Bruno Silva, Hary Nur dan Conteh. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Satu hal yang pasti, ia menuding keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sebagai biang keterpurukan timnya.

"Setelah lawan Persija, setelah keputusan (Komdis PSSI) tim kami seperti ini. kami kehilagan banyak pemain setiap kali bertanding," ucap Mario Gomez.

Selain terkena hukuman larangan bermain, imbuh Mario Gomez, mental sejumlah pemain asuhannya pun terganggu.

Menurutnya, keputusan untuk tidak menyertakan pemain dalam sebuah laga bukan hanya lantaran masalah fisik.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved