Battle Of Campus 2018 Lahirkan Juara Tim Basket Putra dan Putri dari ITHB

Battle Of Campus ( BOC) 2018 yang merupakan kompetisi basket antar kampus berhasil melahirkan gelar juara putra dan putri dari kampus yang sama, ITHB

Battle Of Campus 2018 Lahirkan Juara Tim Basket Putra dan Putri dari ITHB
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Seremonial pemberian penghargaan kepada tim basket putra ITHB yang menjadi juara di ajang Batlle Of Campus 2018, di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Battle Of Campus ( BOC) 2018 yang merupakan kompetisi basket antar kampus berhasil melahirkan gelar juara putra dan putri dari kampus yang sama, Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB).

ITHB sukses mengawinkan gelar pada final kompetisi yang digelar di lapangan basket Gor Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (17/11/2018) malam.

ITHB lebih dulu berhasil gelar juara pada tim putri setelah menundukkan Telkom University dengan skor telak 81-36.

Pemberian penghargaan kepada tim basket putri ITHB yang menjadi juara di ajang Batlle Of Campus 2018, di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2018).
Pemberian penghargaan kepada tim basket putri ITHB yang menjadi juara di ajang Batlle Of Campus 2018, di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2018). (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Sedangkan tim putra berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Universitas Parahyangan Khatolik dengan skor akhir 71-61, unggul 10 point.

Laga final ini, selain berhasil menjadi daya tarik kedua suporter tim khsusunya dari masing-masing kampusnya, juga mampu menjadi daya tarik kaum muda yang merupakan generasi milenial pada umumnya untuk ikut ambil bagian di ajang BOC 2018.

Selain tim-tim yang tampil di laga final merupakan tim tangguh, di BOC 2018 itu juga disajikan stan-stan yang menyediakan makanan dan minuman serta digelar pula ajang battle dance di luar Gor Pajajaran.

Perwakilan LAZONE.ID Regional Bandung, Tries Pondang, mengatakan bahwa semua kegiatan yang ada di Battle of Campus ( BOC) 2018 ini berjalan dengan baik sejalan dengan visi dan misi LAZONE.ID yakni sebagai wadah digital para komunitas kampus baik secara online maupun offline dalam mengeksplorasi kreativitasnya.

Antusias kalangan muda dengan even BOC 2018 tersebut diakui Tries sangat menggembirakan.

"Ternyata dengan kita menggandeng komunitas-komunitas di kampus dan yang ada di Bandung, kegiatan BOC tahun ini, terasa menjadi lebih menarik penonton," ujar Perwakilan LAZONE.ID Regional Bandung, Tries Pondang saat ditemui Tribun Jabar di Gor Padjdjaran, Sabtu (17/11/2018).

Halaman
1234
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved