Prakiraan Cuaca Akhir Pekan ini, Purwakarta Akan Giguyur Hujan

Sesuai prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hari ini, bersuhu udara antara 23 derajat Celsius hingga 31 derajat

Prakiraan Cuaca Akhir Pekan ini, Purwakarta Akan Giguyur Hujan
KOMPAS.COM
Hujan ringan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA- Prakiraan cuaca. Pada akhir pekan kali ini, Sabtu (17/11/2018), Kabuaten Purwakarta diprediksi akan berawan bahkan hingga turun hujan.

Jika Anda akan berlibur dan menikmati tempat wisata di Purwakarta, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan payung atau jasa hujan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hari ini, bersuhu udara antara 23 derajat Celsius hingga 31 derajat Celsius.

Pada pagi hari, Purwakarta diprakirakan berawan, bersuhu 24 derajat Celsius, dan kelembapan udara 85 persen.

Angin yang berhembus berkecepatan 19 kilometer per jam, yag akan mengarah menuju tenggara.

Pemain Masa Depan Persib Bandung, Bakat Besarnya Tercium Mario Gomez

Prakiraan Cuaca di Wilayah III Cirebon pada Akhir Pekan Ini

Memasuki waktu siang, hujan intensitas sedang akan mengguyur Purwakarta, suhu udara mencapai 32 derajat Celsius.

Kelembaban udaranya rendah, hanya 75persen. Arah angin yang menuju tenggara, akan berhembus cukup kencang, yaitu 28 kilometer per jam.

Memasuki waktu malam, Purwakarta diprediksi masih diguyur hujan berintensitas ringan. Suhu udara yang diprakirakan 25 derajat Celsius, dengan kelembapannya 80 persen.

Hembusan angin yang diprakirakan akan jauh lebih pelan, berkecepatan sembilan kilometer per jam yang mengarah ke tenggara.

Cuaca berawan diprakirakan mulai terjadi lagi pada dini hari. Suhu udara akan mencapai 23 derajat Celsius dengan kelembapan udara yang 95 persen.

Arah angin yang masih mengarah ke tenggara, kecepatannya diprakirakan sama seperti pagi dan malam yaitu empat kilometer per jam.

Penulis: Haryanto
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved