Belasan Ribu Pemotor Ramaikan Gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day di Pangandaran

PT Astra Honda Motor kembali menggelar HBD yang sama di Lapangan Katapang, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Belasan Ribu Pemotor Ramaikan Gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day di Pangandaran
tribunjabar/isep heri
Sukses menggelar Honda Bikers Day (HBD) Regional Oktober lalu yang digelar di Palembang, Samarinda, dan Manado, PT Astra Honda Motor kembali menggelar even yang sama di Lapangan Katapang, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Sukses menggelar Honda Bikers Day (HBD) Regional Oktober lalu yang digelar di Palembang, Samarinda, dan Manado, PT Astra Honda Motor kembali menggelar even yang sama di Lapangan Katapang, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

Sedari siang hari, iring-iringan pemotor atau biker dari berbagai daerah terlihat berdatangan ke lokasi.

Teriknya cuaca Pangandaran,  tidak membuat semangat ngegas para biker menurun untuk bersenang-senang di even akbar tahunan yang tahun ini memasuki usia satu dekade tersebut.

Dimas (28) dan sejumlah kawannya misalnya, biker asal Mojokerto tersebut mengaku sangat bersemangat untuk datang pada HBD yang ke-sepuluh kali ini.

"Even ini sangat kami nantikan, selain menjadi ajang silaturahmi di sini kami bisa lebih bisa share mengenai motor, nambah pengetahuan, saudara, dan pengalaman juga," katanya saat ditemui di lokasi.

Motor Mogok Kena Banjir? Jangan Buru-buru Dinyalakan, Lakukan Ini Dulu

Sementara itu, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Indonesia, Thomas Wijaya, mengatakan konsep HBD tahun ini adalah menciptakan nostalgia perjalanan gelaran selama sepuluh tahun terakhir para pecinta setia produk mereka.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Thomas menuturkan, dalam gelaran tahun ini diramaikan dengan acara touring invitation dan pembuatan tenda khusus yang diberi nama Museum Honda Bikers Day.

"Di tahun ini kami adakan touring invitation, melalui ikatan komunitas biker Honda yang ada Jawa Barat yang mengundang komunitas honda di daerah lainnya. Kemudian touring napak tilas yang terdapat di Museum Honda Bikers Day, disana dipamerkan totem dari yang pertama hingga ke-sembilan. Nuansa nostalgia selama biker day berlangsung pokoknya," Jelas Thomas Wijaya pada awak media saat menggelar konfrensi pers di lokasi.

Dalam Honda Bikers Day satu dekade ini pihaknya mengharapkan kecintaan masyarakat, persaudaraan, solidaritas dari pemakai sepada motor honda semakin meningkat.

Tetap Waspada, Ini 5 Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Saat Musim Hujan

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved