Road To Harbolnas 2018, KLIKnKLIK Mengadakan Promo Flash Sale 11.11 To 12.12

Klinklik kembali menghadirkan program promo online bernama Flash Sale 11.11 To 12.12.

Road To Harbolnas 2018, KLIKnKLIK Mengadakan Promo Flash Sale 11.11 To 12.12
istimewa
KLIKnKLIK 

TRIBUNJABAR. ID - Penjualan produk elektronik cenderung menurun dalam beberapa bulan terakhir seiring dengan penurunan daya beli masyarakat di sejumlah daerah.

Meski demikian, total omzet pasar elektronik masih sehat dengan terjualnya beberapa produk elektronik seperti laptop dan smartphone.

KLIKnKLIK
KLIKnKLIK (istimewa)

Klinklik kembali menghadirkan program promo online bernama Flash Sale 11.11 To 12.12 yang ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa memiliki barang elektronik dengan harga terjangkau. Even ini akan berlangsung tanggal 11,18, 25 November hingga 2,9,12 Desember 2018.

Toko online yang telah memiliki lebih dari 17 toko offline di 5 kota besar di Indonesia ini kembali memberikan penawaran kece untuk sejumlah brand smartphone ternama sebut saja Samsung, OPPO, Xiaomi Redmi S2 keluaran terbaru dengan harga yang terjangkau.

Harbolnas 2018

90 persen off
90 persen off (istimewa)

Hari Belanja Online Nasional (www.harbolnas.com) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media.

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka, dan Bukalapak. Dan tahun ini KliknKlik turut berpartisipasi mengikuti harbolnas yang kini telah menginjak tahun kelima dengan lebih dari 200 e-commerce yang berpartisipasi.

Pada tahun ini, Harbolnas memulai inisiasi untuk menjangkau para UMKM di Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam acara e-commerce terbesar di Indonesia pada tanggal 12 Desember 2018.

Dengan tagline #BelanjaOnlineBersama, Harbolnas ingin mendorong lebih banyak UKM untuk go-online dan merasakan dampak bisnis dari Harbolnas berdampingan dengan pemain e-commerce besar.

Selain itu, harbolnas telah menyiapkan serangkaian roadshow dan acara untuk UMKM Indonesia untuk memastikan UKM siap tergabung dalam acara Harbolnas.

Halaman
12
Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved