Buku 'Dahsyatnya Silaturahim Bersih Hati Bersih Pikiran' Cetak Pertama 5000 Eksemplar Langsung Habis

Buku "Dahsyatnya Silaturahim Bersih Hati Bersih Pikiran" memang benar-benar dahsyat. Cetakan pertama 5000 eksemplar langsung habis.

Buku 'Dahsyatnya Silaturahim Bersih Hati Bersih Pikiran' Cetak Pertama 5000 Eksemplar Langsung Habis
Istimewa
Dr Aqua Dwipayana dan Gubernur Akpol memegang buku "Dahyatnya Silaturahmi Bersih Hati Bersih Pikiran." 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Buku "Dahsyatnya Silaturahim Bersih Hati Bersih Pikiran" memang benar-benar dahsyat.

Sebanyak 5.000 eksemplar cetakan pertama habis terjual. Bahkan, pada saat peluncuran buku Dahsyatnya Silaturahim Bersih Hati Bersih Pikiran pada Sabtu (10/11/2018), tidanggal tersisa 800 eksemplar.

Motivator Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, yang menggagas penerbitan bukua tersebut, melalui whatsapp, membagikan kabar gembira itu.

Dia menautkan link berita yang menuliskan detik-detik menjelang peluncuran buku yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November 2018.

Dari laman cowasjp.com, panitia peluncuran buku Dahsyatnya Silaturahim Bersih Hati Bersih Pikiran, menceritakan, buku tersebut sudah dipesan sebanyak 4.200 eksemplas hingga Jumat, 9 November 2018.

Para pemesan buku itu di antaranya adalah para pimpinan bank BNI yang sedang bertugas di luar negeri.

Dalam kiriman pesan berikutanya, melalui Whatsapp, Dr Aqua Dwipayana menceritakan, buku-buku yang dipesan dari luar negeri diterbangkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan Siwijaya FC.

"Naik Garuda Indonesia, ratusan buku Dahsyatnya Silaturahim Diterbangkan ke Singapura, Hongkong, dan Seoul. Ratusan buku Dahsyatnya Silaturahim Bersih Hati Bersih Pikiran hari ini, Senin, 12 November 2018 diterbangkan ke Singapura pakai pesawat Garuda Indonesia (GA) 824, Hongkong GA 860, dan Seoul GA 878 (lihat foto)," kata Dr Aqua Dwipayana.

Berawal dari Skripsi, 3 Mahasiswa Unpad Ini Sukses Kembangkan Biji Jelai Jadi Brownies Kukus

Dikatakan, senior Manager Garuda Indonesia Bandara Soekarno-Hatta Engelin Yolanda Kardinal yang membantu pengirimannya.

Engelin yang baru saja mendapatkan promosi, kata Aqua, menugaskan seorang stafnya I Komang Trigunayasa yang akrab dipanggil Ricko untuk mengurus pengiriman buku.

Pemesan bukunya adalah General Manager (GM) BNI Hong Kong Wan Andi Aryadi, GM BNI Seoul, Korea Selatan Anisfu, dan GM GA Singapura Wayan Subagia.

Genki Sushi, Restoran Sushi Berteknologi Canggih dengan Konsep Pelayanan Cepat di Bandung

Gubernur Akpol Beli 500 Eksemplar

Motivator Komunikasi Aqua Dwiayana juga menceritakan, Gubernur Akpol membeli 500 buku Dahsyatnya Silaturahim Bersih Hati Bersih Pikiran.

"Tadi siang saat silaturahim ke teman akrab saya yang menjabat sebagai Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel di kantornya di Semarang, beliau pesan yang jumlahnya lumayan banyak," ujar Aqua Dwipayana.

"Saya mau beli 500 eksemplar. Semoga bukunya bisa segera saya terima untuk dibagi-bagikan ke teman-teman di sini," ujar Aqua menikurkan perwira lulusan terbaik (Adhi makayasa) angkatan 88B itu.

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved