Beli Pertaseries & Dex Series Pakai Kartu BRI di 200 SPBU Jabar, Bisa Dapat Motor Yamaha Aerox!

Beli Pertaseries dan Dex Series pakai kartu BRI di 200 SPBU di Jabar, Anda bisa mendapatkan motor Yamaha Aerox.

Beli Pertaseries & Dex Series Pakai Kartu BRI di 200 SPBU Jabar, Bisa Dapat Motor Yamaha Aerox!
Dok Pertamina
Pertamina 

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Menambah semarak Program Berkah Energi Pertamina, Pertamina Marketing Operation Region III menggelar program Racing Point Cashless BRI bagi pelanggan setia produk Pertamina hingga akhir tahun 2018 di 200 SPBU ber-EDC BRI di Jawa Barat.

Program hasil kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang memberikan hadiah utama Motor Yamaha Aerox ini akan diberikan kepada pelanggan setia Pertamina yang membeli paling banyak produk Pertaseries (Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Dex Series (Dexlite & Pertamina Dex) dengan menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI selama periode Oktober hingga Desember 2018.

Penandatanganan nota kesepahaman program Racing Point Cashless BRI digelar Jumat (16/11/2018) di SPBU COCO Dago Bandung.

Marketing Branch Manager Jawa Barat Pertamina, Rahman Pramono Wibowo, mengatakan konsumen yang melakukan pembelian BBK (Pertaseries dan Dex Series) menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI akan di-record dengan sistem racing di mana semakin banyak transaksi akan semakin tinggi kesempatan untuk memenangkan racing.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pelanggan setia Pertamina dan juga nasabah BRI. Sistem poin yang digunakan adalah untuk setiap pembelian BBK senilai Rp 10.000 akan dikonversi menjadi 1 poin, sehingga semakin banyak transaksi semakin tinggi poin untuk memenangkan program ini. Selain itu, di akhir periode akan dipilih pemenang masing–masing racing yang kami bagi ke dalam 5 cluster wilayah,” ucap Rahman.

Hadiah Program Racing Point Cashless BRI ini semakin menambah semarak Program Utama Berkah Energi Pertamina dengan memberikan kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti 5 Motor Yahama Aerox untuk Juara I, 15 Sepeda Gunung untuk Juara II, 5 Handphone Galaxy A8 untuk Juara III, dan 250 voucer Pertamina senilai Rp 100.000 untuk pemenang lainnya yang akan dilihat berdasarkan poin terbanyak yang terhitung selama periode.

Selain itu pembagian cluster wilayah akan memberikan kesempatan besar untuk konsumen di masing-masing wilayah, di mana lima cluster pada program ini terbagi menjadi wilayah Bandung Raya, Sukabumi-Cianjur, Purwakarta-Subang, Ciayumajakuning, dan Priangan Timur.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati, mengatakan dalam mekanisme program tersebut, konsumen diwajibkan untuk mengikuti undian Berkah Energi Pertamina dengan mengupload struk melalui Aplikasi My Pertamina.

“Selain bisa berlomba untuk memenangkan kesempatan mendapatkan hadiah pada program Racing Point Cashless BRI, pelanggan setia produk pertamina pun dapat mengikuti undian Berkah Energi Pertamina dengan hadiah bombastis seperti Paket Wisata Rohani, Mobil Mercy, Motor Harley, Innova dan Nmax yang akan diundi pada undian pertamanya pada tanggal 10 Desember 2018 saat ulang tahun Pertamina ke-61,” ujarnya.

Dian menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengetahui program ini lebih lanjut dapat menghubungi contact Pertamina di 1 500 000.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved