Terseret Arus Banjir Bandang di Kalipucang Pangandaran, Reni Ditemukan Meninggal Dunia

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di Sungai Dusun Cimandala, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Rabu (14/11/2018) sore sekitar pukul 16.30 WIB

Terseret Arus Banjir Bandang di Kalipucang Pangandaran, Reni Ditemukan Meninggal Dunia
Foto Kantor SAR Bandung.
Tim SAR tengah melakukan pencarian korban yang terseret Banjir Bandang di Kabupaten Pangandaran. 

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Jasad korban hilang yang terseret arus banjir bandang di Dusun Cibadak RT14/04, Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Reni Hermawati (21, akhirnya berhasil ditemukan.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di Sungai Dusun Cimandala, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Rabu (14/11/2018) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

"Iya, yang hilang sudah ditemukan kemarin sore sekira pukul 16.30 wib,," kata Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Pangandaran, Nana Ruhena yang dihubungi Kompas.com, Kamis (15/11/2018).

Dijelaskan, pencarian dilakukan sejak Selasa (13/11/2018).

Terseret Air Bah Saat Naik Motor di Jalan Kalipucang-Pangandaran, Reni Masih Dicari Tim SAR

Tim SAR gabungan melakukan penelusuran dimulai dari titik lokasi korban terseret arus hingga sungai Citanduy.

Di hari pertama, tim menemukan kendaraan korban dan helm.

Di hari kedua pencarian yakni Rabu (14/11/2018), tim menemukan jaket, ponsel hingga sepatu korban, sampai akhirnya Rabu sore sekira pukul 16.30 WIB, tim menemukan jasad korban mengambang di Sungai Pamotan.

Menurutnya, kondisi jasad korban sudah dalam keadaan membusuk dengan tubuh penuh luka sobek akibat benturan bebatuan saat terseret arus air.

"Jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Pangandadaran untuk dilakukan visum, kemudian diserahkan kepada keluarga korban di Dusun Sidomulyo, Korban langsung dikebumikan hari itu juga sekitar pukul 19.00 WIB," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Pangandaran memakan korban jiwa satu orang pengendara motor.

Halaman
12
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved