Sandiaga Uno Apresiasi Perkembangan Purwakarta, Dedi Mulyadi : Terimakasih itu Berkat Sinergitas

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi berterima kasih atas kunjungan dan apresiasi dari cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno

Sandiaga Uno Apresiasi Perkembangan Purwakarta, Dedi Mulyadi : Terimakasih itu Berkat Sinergitas
istimewa
Dedi Mulyadi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi berterima kasih atas kunjungan dan apresiasi dari cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno untuk Kabupaten Purwakarta.

Pada kunjungannya ke Purwakarta, Rabu (14/11/2018), Sandiaga Uno mengapresiasi geliat perekonomian di sekitar area wisata religi Makam Syekh Baing Yusuf, Purwakarta.

"Terimakasih atas apresiasinya. Keberhasilan pembangunan dan hadirnya UMKM di Kabupaten Purwakarta saat ini terjadi karena sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah yang berjalan efektif," kata Dedi Mulyadi saat ditemui di Jalan KK Singawinata, Purwakarta, Kamis (15/11/2018).

Menurut Dedi Mulyadi, tumbuhnya perekonomian masyarakat di sekitar Masjid Agung dan daerah lainnya di Purwakarta, terjadi karena sinergitas yang berkesinambungan antara pemerintah daerah dan pusat yang saat ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

"Meningkatnya UMKM, termasuk ekonomi wisata di Purwakarta berkat program nasional dan daerah yang sinergitas," kata Dedi Mulyadi.

Hanya 8 Daerah Aliran Sungai dari Total 41 DAS di Jabar yang Masih Hijau

Sebelumnya, disela kampanyenya cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu berziarah ke Makam Syekh Baing Yusuf.

Makam yang terletak di area Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Cipaisan, Purwakarta itu membuat kagum Sandiaga Uno.


Sandiaga Uno mengaku kagum akan geliat tumbuhnya UMKM di sekitar makam dan Masjid Agung yang terletak tidak jauh dari kompleks Pemda Purwakarta itu.

Penulis: Haryanto
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved