Dukung Kemajuan Industri Transportasi, PT Smartfren Telecom Hadir di Jambore Driver Online Terbesar

PT. Smartfren Telecom, GOBB, dan URC-BB mengadakan kegiatan Jambore Online Nasional di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa barat

Dukung Kemajuan Industri Transportasi, PT Smartfren Telecom Hadir di Jambore Driver Online Terbesar
Istimewa
Ilustrasi Jambore Nasional 

TRIBUNJABAR.ID– Perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, berkolaborasi dengan Gabungan Online Bandung Bersatu (GOBB) dan Unit Reaksi Cepat Bandung Bersatu (URC-BB) sebagai dua forum komunitas pengemudi online di Jawa Barat.

PT. Smartfren Telecom, GOBB, dan URC-BB mengadakan kegiatan Jambore Online Nasional di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa barat.

Region Head West Java Smartfren, Edward Bambang menyatakan keikutsertaan Smartfren dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Smartfren akan kemajuan industri transportasi online di Indonesia.

“Salah satu faktor penentu kesuksesan order dan pick-up bagi para pengemudi online tentu adalah kelancaran jaringan, karena itu kami ingin menunjukkan pada mereka bahwa Smartfren adalah penyedia jasa layanan komunikasi yang dapat menjadi teman yang sesuai untuk mereka. Karena kami memiliki jaringan full 4G yang tentunya menghadirkan konektivitas yang lebih cepat dan dapat membantu untuk kelancaran kegiatan mereka selama beroperasi”.

Elite Demokrat Anggap Prabowo-Sandiaga Uno Abaikan Potensi SBY dan AHY di Koalisi

Dokter Gigi Gita Gayatri Ingatkan Masyarakat Tak Sembarangan Merapikan Gigi Pakai Teeth Trainer

Ketua panitia acara Jambore Online Nasional bersama GOBB dan URC-BB, Faisal Nugraha, menyatakan Jambore Online Nasional ini pertama kali diselenggarakan di Indonesia dan akan dihadiri oleh komunitas Driver online di Jawa Barat dan Jabodetabek, roda dua dan roda empat.

Jambore Online Nasional bertujuan untuk mempersatukan para pelaku transportasi online, bertukar pengalaman dan menjalin silaturahim dengan para pelaku driver online yang ada di seluruh Nusantara.

Forum komunitas GOBB dan URC BB merealisasikan komitmen organisasi mereka, mengundang komunitas-komunitas driver online yang ada di Jawa Barat dan Jabodetabek

Kegiatan ini akan diisi beragam kegiatan dimulai dengan jalan sehat (funwalk) yang akan dihadiri oleh 7.000 peserta dari komunitas dan umum, zumba, baksos, festival kuliner, games, serta pembagian banyak doorprize termasuk satu sepeda motor.

Perbedaan Penyakit Asam Urat dan Rematik, dari Gejala hingga Cara Mengobati

Surat dari Anak Baiq Nuril untuk Jokowi, Ada Kisah Tersembunyi Di Balik Tulisannya

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.  Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011.

Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial) dan menjadi perusahaan komunikasi yang punya jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.  

Smartfren menawarkan beragam produk dan layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren adalah salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved