Poppin's Bazaar Kembali Hadir di Bandung, Catat Tanggalnya Ya

Bertema Holly Jolly, Poppin's Bazaar kembali hadir. Catat tanggalnya, mulai 16 sampai 18 November.

Poppin's Bazaar Kembali Hadir di Bandung, Catat Tanggalnya Ya
Tribun Jabar/Hilda Rubiah
Ilustrasi bazar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar gembira bagi para fashionista, beauty enthusiast, dan pencinta kuliner, karena Poppin's Bazaar kembali hadir untuk yang ke-14 kalinya di Bandung.

Bertemakan Holly Jolly, even bazar ini akan diadakan selama tiga hari, 16-18 November 2018 di Paris van Java, Jalan Sukajadi.

Di pergelaran Poppin Bazaar akan hadir 94 tenant yang terdiri dari 55 tenant fashion & beauty di resort level dan 39 tenant kuliner di glamour level.

Tim Poppin Bazaar, Natalie Koswara, mengatakan tema Holly Jolly ini diambil karena ingin menambah kemeriahaan jelang libur akhir tahun dan berdekatan dengan perayaan Natal.

Bazar yang didalamnya terdapat usaha dari warga lokal Bandung ini akan berbeda dari Poppin Bazaar biasanya.

"Poppin Bazaar yang ke-14 akan menghadirkan Miss Grand Indonesia 2014 Margenie Winarti, fashion influencer Michelle Pangemanan, dan TV host dan public speaker Choky Sitohang," ujar Natalie saat jumpa pers di Nara Park, Jalan Rancabentang, Rabu (14/11/2018).

Lewat bazar ini Poppin Bazaar ingin memperkenalkan brand-brand lokal yang kualitasnya internasional dengan tujuan ingin menumbuhkan industri kreatif di Bandung.

Penyelenggara Poppin Bazaar terdiri dari enam wanita yang menjalani usaha di bidang berbeda. Natalie mengatakan lewat Poppin banyak brand yang kemudian diajak bekerja sama dengan departemen store dan pihak lainnya untuk memperlebar usahanya.

Poppin Bazaar juga akan menghadirkan tenant yang bervariasi dan berisi produk-produk yang dibutuhkan masyarakat dengan gaya urban style.

"Kami berharap Poppin Bazaar bisa menjadi one stop Christmas themed market place yang menyasar target kalangan keluarga," ujar Natalie yang merupakan pengusaha klinik kecantikan.

Selain menghadirkan tentant menarik, pengunjung juga menikmati penampilan talenta generasi muda Kota Bandung seperti Chistmas Carolin dan adanya perkumpulan Komunitas Chirstmas Dog.

Bagi Anda yang membawa anak, akan hadir juga meet and greet bersama Santa dan penampilan balet dari Clara Ballet School.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved