Hong Kong Open 2018

Hong Kong Open 2018, Anthony Ginting Sempat Dibuat Kaget Lawan dari India di Putaran Pertama

Meski akhirnya melenggang dengan mulus ke putaran kedua Hong Kong Open 2018, Anthony Sinisuka Ginting, sempat dibuat kaget oleh lawannya dari India.

Hong Kong Open 2018, Anthony Ginting Sempat Dibuat Kaget Lawan dari India di Putaran Pertama
badmintonindonesia.org
Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNJABAR.ID - Meski akhirnya melenggang dengan mulus ke putaran kedua Hong Kong Open 2018, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sempat dibuat kaget oleh lawannya dari India.

Anthony mengamankan tiket ke putaran kedua setelah menekuk Tunggal putra unggulan India Parupalli Kashyap, di putaran pertama, Rabu (14/11/2018).

Datang sebagai unggulan ke-7 Hong Kong Open 2018, Anthony mengalahkan Kashyap lewat dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-13.

Dia hanya memerlukan 35 menit untuk menyudahi perlawanan Kashyap.

Tunggal putra unggulan India, Parupalli Kashyap sempat membuat kejutan tatkala mampu langsung mencetak empat angka beruntun pada awal gim pertama.

Alhasil, dikutip Tribun Jabar dari Kompas.com, tunggal putra peringkat 52 dunia itu mampu mengendalikan laga hingga unggul 11-7 pada saat interval.

Setelah interval, Anthony Sinisuka Ginting mampu menunjukkan respons positif dengan mencetak lima angka beruntun yang membuatnya berbalik unggul.

Meski Kashyap beberapa kali coba mengejar, Anthony yang sudah mulai menemukan ritme permainan terbaik mampu memenangi gim pertama dengan skor 21-16.

Detik- Detik Penentuan Pemenang Program Bungasari & Nyonya Liem Cari Home Chef [VIDEO]

Wanita Muda Kaya Asal Inggris Ini Buka Pendaftaran untuk Mencari Pacar dan Berhadiah Rp 1 Miliar

Memasuki gim kedua, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melanjutkan tren positif meski sempat kecolongan satu angka lebih dulu dari Parupalli Kashyap.

Hal itu dibuktikan tatkala pria asal Cimahi ini mampu unggul 11-5 pada saat gim kedua memasuki interval.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved