Muslimapp

Muslimapp, Aplikasi untuk Menunjang Ibadah Harian Umat Muslim, Gratis Lho

Bagi Anda umat muslim yang mencari aplikasi untuk menunjang ibadah sehari-hari, kini ada Muslimapp yang bisa diunduh gratis.

Muslimapp, Aplikasi untuk Menunjang Ibadah Harian Umat Muslim, Gratis Lho
Tribun Jabar/Yongky Yulius
Tampilan antarmuka Muslimapp, aplikasi yang berisi fitur lengkap untuk beribadah sehari-hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar gembira bagi Anda umat muslim yang sedang mencari aplikasi untuk kebutuhan beribadah sehari-hari.

Muslimapp.id, sebuah aplikasi di ponsel pintar yang dikembangkan oleh perusahaan rintisan atau startup Digital Muslim Global, sudah di-launching untuk 13 kota di Indonesia.

Launching atau peluncuran aplikasi ini dilaksanakan di Masjid Agung Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (9/11/2018).

Aplikasi Muslimapp yang dapat diunduh melalui AppStore dan PlayStore secara gratis ini memiliki fitur yang lengkap.

Credit Marketing Officer Muslimapp, Ii Ratna Yanti Kosasih, mengatakan, aplikasi yang memiliki tampilan antarmuka berwarna hijau-putih ini menawarkan fitur lengkap kebutuhan dasar umat muslim.

"Fitur itu di antaranya Alquran, azan, penunjuk kiblat, kumpulan doa dan hadis, live Mekkah, tasbih, pencarian masjid, syahadat, akikah, dan kurban online dalam satu aplikasi yang terintegrasi," katanya.

Selain untuk kebutuhan ibadah sehari-hari, katanya, masyarakat kini juga dapat memesan hewan kurban dan akikah melalui aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan rintisan yang berkantor di Jalan Reog, Kota Bandung tersebut.

"Menggandeng rumah akikah di 13 kota, yaitu Bandung, Bogor, Cilegon, Cirebon, Jakarta, Lampung, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Tangerang, dan Yogyakarta, Muslimapp menawarkan kemudahan dalam pemesanan hewan qurban dan paket akikah melalui ponsel pintar," ujarnya.

Ii Ratna Yanti Kosasih, mengatakan, Muslimapp.id juga bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan dalam rangka menyalurkan akikah dan kurban yang telah dipesan kepada pihak yang membutuhkan baik dalam maupun luar negeri.

Halaman
12
Penulis: Yongky Yulius
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved