Pemilu Legislatif 2019

Sejahterakan Petani, Eddy Soeparno Komitmen Bantu Revitalisasi Lahan Kritis

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN sekaligus calon anggota DPR RI Dapil Jabar III, Eddy Soeparno berkomitmen membantu revitalisasi lahan kritis.

Sejahterakan Petani, Eddy Soeparno Komitmen Bantu Revitalisasi Lahan Kritis
ISTIMEWA
Calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat III yang juga Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno saat berdialog bersama petani. 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN sekaligus calon anggota DPR RI Dapil Jabar III, Eddy Soeparno berkomitmen membantu revitalisasi lahan kritis.

Cara ini dinilai akan menjadi solusi untuk mengembalikan produktivitas lahan pertanian.

"Revitalisasi lahan kritis bisa membuka lahan untuk kaum petani, dengan begitu bisa tercipta lapangan kerja baru dan peningkatan produksi yang dapat mensejahterakan para petani," kata Eddy Soeparno, Sabtu (10/11/2018).

Hal ini sejalan dengan program unggulan di sektor lingkungan hidup pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang diusung oleh PAN.

Pria yang karib disapa Kang Eddy ini mengatakan bahwa pertanian dan agraria adalah satu aspirasi yang akan diperjuangkannya di parlemen nanti.

Sudah menjadi tekad Eddy untuk mensejahterakan konstituen ketika memutuskan untuk mewakafkan diri mengabdi untuk masyarakat di parlemen sebagai anggota DPR RI.

"Sudah menjadi fokus saya ketika terjun ke dunia politik untuk mengabdikan diri kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan meperjuangkan kebutuhan para konstituen," tutur Eddy.

Eddy Soeparno Komitmen Bantu Kembangkan UMKM Bogor

Eddy Soeparno dan Sandiaga Uno Komitmen Perjuangkan Aspirasi Pedagang Pasar Tradisional

Di samping itu, Kang Eddy yang sangat peduli lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat kecil ini berkomitmen jika terpilih nanti akan memperjuangkan pelestarian lingkungan hidup yang akan menjadi warisan generasi saat ini kepada generasi selanjutnya.

"Lingkungan hidup bukan hanya kita yang menikmati tapi juga nanti akan diwariskan kepada anak cucu jadi wajib kita jaga baik-baik," pungkas politisi PAN, Eddy Soeparno. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved