Headline Koran Tribun Jabar

Kolam Retensi Sirnaraga, Banjir Masih Intai Pagarsih [VIDEO TEASER]

PEMBUATAN kolam yang bertujuan mengatasi persoalan banjir di aliran Sungai Citepus menuju ...

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 11 November 2018, menyajikan laporan utama tentang proyek pembangunan kolam retensi  sirnaraga di Jalan Citepus, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, berpacu dengan musim penghujan.

Pembuatan kolam yang bertujuan mengatasi persoalan banjir di aliran Sungai Citepus menuju kawasan Pagarsih itu digeber agar rampung pada akhir November tahun ini.

Supervisor engineer proyek kolam retensi sirnaraga, Mamad Hudori, mengatakan pembangunan kolam tersebut telah mencapai 78 persen. Ia bertekad menyelesaikan pembangunannya tepat waktu.

"Harus bisa. Selain karena permintaan Pak Wakil (Yana Mulyana), warga sekitar sudah memohon agar proyek pengerjaan pembangunan bisa cepat selesai. Apalagi efek dari sudah masuknya musim penghujan dan terus berjalannya proyek berimbas pada akses jalan warga yang menjadi becek. Untuk itu, mudah-mudahan di akhir November ini bisa selesai," ujar Mamad saat ditemui di lokasi pembangunan, pekan lalu. (*)

Apakah kolam retensi sirnaraga ini akan selesai pada akhir November tahun ini? Bagaimana tanggapan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang sempat meninjau progres pembangunan proyek kolam retensi Sirnaraga belum lama ini?

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 11 November 2018.

Perbaiki informasi di www.tribunjabar.id.

Penulis: Cipta Permana
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved