Pilpres 2019

Jelang Pilpres 2019, Jokowi Berharap Menang Besar di Jawa Barat: Kita Ingin Menangnya Tebal

Untuk mencapai kemenangan besar tersebut, kata Jokowi, para tim pendukung dan relawannya harus meraih simpati masyarakat. . .

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhammad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam Silaturahmi dan Konsolidasi Tim Kampanye Daerah Jabar untuk pasangan Joko Widodo-Maruf Amin dan para calon legislatif dari sembilan partai pendukung pasangan ini, di Hotel Asrilia, Sabtu (10/11/2018), Jokowi ingin menang besar di Jabar.

Untuk mencapai kemenangan besar tersebut, kata Jokowi, para tim pendukung dan relawannya harus meraih simpati masyarakat dengan tatap muka secara langsung, door to door mengkampanyekan dirinya bersama Maruf Amin.

"95 persen suara diraih dengan door to door. Jeaskan kata per kata, silaturahmi. Komunikasikan ke masyarakat program-program kita," katanya.

Menurut Jokowi, penjaminan kesehatan, pendidikan, dan sosial, didapat masyarakat dari Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan program dana desa.

Angka kemiskinan dan rasio gini pun terus menurun.

"Saya dapat feeling, sekarang ini sudah menang. Tapi menangnya tipis sekali. Kita ingin menangnya menang banyak. Pengenya menangnya tebel. Kalau kita door to door, kita menang di Jabar," katanya.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved