Gandeng Vokalis Baru, Band Geisha Rilis Single Terbaru 'Kembali Pulang'

Sempat ditinggal Momo beberapa waktu lalu, kini Band Geisha menggandeng vokalis baru berparas cantik, Regina.

Gandeng Vokalis Baru, Band Geisha Rilis Single Terbaru 'Kembali Pulang'
Istimewa
Band Geisha dengan vokalis baru, Regina. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sempat ditinggal Momo beberapa waktu lalu, kini Band Geisha menggandeng vokalis baru berparas cantik, Regina.

Tak hanya menggandeng vokalis baru, Band Geisha yang digawangi oleh regina (vokalis), Roby (gitaris), Nard (bassis), Dhan (keyboardis), dan Aan (drumer), turut mengeluarkan single terbaru mereka berjudul 'Kembali Pulang'.

Single Kembali Pulang bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun salah satunya ingin kembali bersama.

Gitaris Band Geisha, Roby menuturkan, Lagu ini juga menggambarkan seseorang yang kehilangan waktu untuk menjelaskan sesuatu kepada pasangannya.

Kalahkan Persebaya, Persib Bandung U-19 Pastikan Tempat di Semifinal

"Artinya mereka punya masalah, namun seseorang yang diharapkan telah pergi, dan perpisahan merupakan suatu hal yang menyedihkan. Dapat diartikan bahwa yang terjadi merupakan suatu bentuk ketidakadilan.

Mengapa harus dipertemukan jika pada akhirnya harus berpisah, mengapa tidak selamanya bersama,” ujar Roby, dari rilis Musica Studios yang diterima Tribun Jabar, Jumat (9/11/2018).

Roby menambahkan, proses pembuatan lagu ini terbilang cukup singkat dengan hasil yang maksimal.

“Pada awalnya pihak Musica Studio’s meminta aku untuk mempersiapkan lagu dalam satu minggu ke depan. Namun dengan waktu yang cepat, proses kreatif pembuatan lagu ini selesai hanya dalam waktu 2 jam,” kata Roby.

Presiden Jokowi Berakhir Pekan di Bandung, Besok Naik Motor ke Jalan Braga, Apa Saja Agendanya?

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved