Eddy Soeparno Komitmen Bantu Kembangkan UMKM Bogor

Eddy Soeparno mengunjungi pameran UMKM masyarakat Bogor Utara. Ia melihat potensi yang bisa dikembangkan dari pameran tersebut.

Eddy Soeparno Komitmen Bantu Kembangkan UMKM Bogor
istimewa
Eddy Soeparno bersama warga Bogor. 

TRIBUNJABAR. ID, BOGOR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional sekaligus calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III, Eddy Soeparno berkomitmen membantu warga Bogor untuk mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Hal ini ia katakan setelah mengunjungi pameran UMKM masyarakat Bogor Utara. Dalam pameran tersebut banyak masyarakat yang mengeluhkan belum adanya bantuan dari pemerintah untuk menggalakkan pemasaran industri rumahan para warga.

Warga telah menunggu bertahun-tahun, tapi tidak juga mendapatkan perhatian.

"Insya Allah sudah menjadi kewajiban saya jika diberikan amanah dan kepercayaan untuk memperjuangkan dan menyejahterakan masyarakat," kata Eddy Soeparno, Jumat (9/11/2018).

Eddy yang terkenal sebagai sosok profesional di dunia wirausaha menilai industri rumahan yang digeluti masyarakat Bogor menyimpan banyak potensi yang sangat menjanjikan untuk menggerakkan roda perekonomian.

Dukungan dan dorongan sangat diperlukan untuk membantu pengembangan sektor wirausaha tersebut.

"Industri rumahan ataupun UMKM sarat akan potensi dipelbagai aspek, ini tidak bisa kita biarkan begitu saja, kita akan mendorong dan mendukung usaha-usaha yang bisa mendorong perekonomian kita," ucapnya.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved