Hari Pahlawan

Bandung Lautan Daihatsu Digelar di Si Jalak Harupat, Sejumlah Komunitas Mobil Itu Ikut Meramaikan

Keseruan acara Bandung Lautan Daihatsu 2018 hadir menyapa masyarakat Bandung yang bertepatan dengan Hari Pahlawan

Bandung Lautan Daihatsu Digelar di Si Jalak Harupat, Sejumlah Komunitas Mobil Itu Ikut Meramaikan
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Ribuan pengendara Daihatsu dari berbagai komunitas berkumpul di kawasan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Keseruan acara Bandung Lautan Daihatsu 2018 hadir menyapa masyarakat Bandung yang bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Ribuan pengendara Daihatsu dari berbagai komunitas tampak meramaikan suasana di kawasan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Simpang Selegong, Kopo, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/11/2018), sejak pukul 10.00 WIB.

Para komunitas Dihatsu yang hadir di acara tersebut rata-rata berasal dari Jawa Barat, dan sebagian ada yang dari Jakarta.

Mereka di antaranya adalah Cianjur Chared Community, Charade Bandung Selaran Club, Komunitas Calya Sigra Kaskus, Baraya Feroza Padjajaran, Gen-X Sport Community, Feroza Club Bandung, komunitas dari Jakarta seperti Jakarta Dihatsu Xenia Indonesia Club serta Sirion Indonesia Club dari, dan masih banyak lagi.

Acara yang dimotori langsung oleh PT Astra Daihatsu motor ini, mengusung tema 'Balad' yang merupakan akronim dari kata Bandung Lautan Daihatsu.

Acara Bandung Lautan Daihatsu 2018 tentunya sangat dinantikan sejak lama oleh para komunitas Daihatsu se-Jawa Barat.

Adapun yang menjadikan tingginya minat para pengendara Daihatsu untuk hadir di acara ini, karena Bandung Lautan Daihatsu 2018 dibuat dalam kemasan yang menarik.

Di antaranya ada pertunjukan tarian Nusantara, pertujukan musik perkusi, kegiatan games keluarga, ajang bakat antar komunitas Daihatsu, 55 unit foodtruck sajian Nusantara, dan Photo Selfie Contest.

Selain itu, para komunitas Daihatsu yang hadir turut dihibur konser musik oleh beberapa penyanyi ibu kota.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved