Aa Umbara Masih Galau Tentukan Sekda KBB, Ingin Cari Figur yang Tepat

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna batal mengumumkan sosok Sekretaris Daerah (Sekda) KBB, yang rencananya disampaikan

Aa Umbara Masih Galau Tentukan Sekda KBB, Ingin Cari Figur yang Tepat
tribunjabar/nandri prilatama
Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna batal mengumumkan sosok Sekretaris Daerah (Sekda) KBB, yang rencananya disampaikan setelah salat Subuh di Masjid Ash-Shidiq, Jumat (9/11/2018).

"Saya undur lagi karena ternyata belum bisa hari ini saya umumkan. Bukan berarti saya mengulur waktu tapi saya masih ingin tentukan figur yang tepat," ujarnya di pemda, Jumat (9/11/2018) pagi.

Seperti diketahui, calon Sekda KBB ada tiga orang, di antaranya Agustina Piryanti, Asep Wahyu, dan Asep Sodikin. Menurut Aa, ketiga calon tersebut merupakan kader terbaik yang dimiliki Bandung Barat.

Uu Ruzhanul Ulum akan Kawinkan Sapi Belgian Blue dengan Sapi Pasundan, Begini Jadinya

"Saya minta maaf pada semua pihak yang mengharapkan adanya kejelasan figur yang akan saya pilih. Kita lihat saja nanti," ucapnya.


Posisi Sekda KBB, saat ini diisi sementara oleh Plt Sekda, yakni Wahyudiguna yang merupakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Wahyudiguna menjabat menjadi Plt diperpanjang hinga akhir November.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved