Toilet di Stadion Santiago Bernabeu Milik Real Madrid Dipasangi Televisi

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid benar-benar memanjakan para suporter yang mendukung di markas mereka, Stadion Santiago Bernabeu.

Toilet di Stadion Santiago Bernabeu Milik Real Madrid Dipasangi Televisi
diario AS
Layar televisi di toilet Stadion Santiago Bernabeu 

TRIBUNJABAR.ID, MADRID - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid benar-benar memanjakan para suporter yang mendukung di markas mereka, Stadion Santiago Bernabeu.

Kini mereka turut memasang layar televisi di toilet stadion.

Layar televisi yang dimaksud bukan layar televisi besar yang dipasang di ruangan toilet.

Namun, layar televisi ini dipasang menyatu dengan toilet pria.

Kabar ini diketahui setelah munculnya cuplikan video yang menunjukkan kehadiran layar dalam deretan urinal di stadion Bernabeu.

Pada dasarnya, Real Madrid bukanlah pelopor dalam hal ini, karena beberapa tim sudah memasang sistem serupa di Estadio Municipal de Butarque.

Urinal TV ini dibuat oleh perusahaan Swiss bernama Swiss Invent, dan telah dipasang di toilet VIP di stadion lain di Spanyol, Butarque.

Perusahaan meyakinkan klub sepak bola CD Leganes untuk memasang urinal seharga 3.000 euro atau Rp 50 juta di toilet stadion mereka.

Perusahaan ini mempresentasikan bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa layar ini mampu menyita perhatian penggunanya selama 30 detik. Dan pola ini baik untuk iklan pendek.

Dan penelitian menunjukkan bahwa iklan-iklan itu tidak akan mengurangi sedikitpun fokus pengguna pada layar, justru berefek pada pembeli potensial. Urinal TV cerdas ini hadir dengan bonus tambahan yang memungkinkan hampir 100% penghematan air. 

Tetapi tetap, yang terpenting bagi beberapa klub bola itu adalah tambahan pendapatan dari iklan.Setelah Leganes dan Real Madrid, Betis Sevilla juga menunjukkan minat pada teknologi ini.

Artikel ini sudah terbit di Mail one dengan judul Taking the p***! Real Madrid install video screens in Bernabeu urinals so fans don’t miss a minute of the action

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved