Serahkan 2 Mobil Dinas Operasional, Danlanud Suryadarma Berharap Bisa Tahan Lama

kendaraan yang diberikan ini masih layak pakai sehingga dapat digunakan untuk keperluan dinas bagi para pejabat Lanud Suryadarma

Serahkan 2 Mobil Dinas Operasional, Danlanud Suryadarma Berharap Bisa Tahan Lama
ISTIMEWA
Danlanud Suryadarma Marsma TNI T Meliala Sembiring menyerahkan kendaraan dinas operasional di lapangan apel Mako Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Rabu (7/11/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, menyerahkan kendaraan dinas operasional kepada Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Letkol Kes Endro Utomo dan Kepala Seksi Pembinaan Jasmani Kemiliteran (Kasibinjaskemil) Letkol Kes M. Choirul di lapangan apel Mako Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Rabu (7/11/2018).

Kendaraan dinas layak operasional yang diserahkan berjumlah 2 kendaraan yang terdiri dari satu unit kendaraan mobil Feroza dan satu unit mobil Suzuki Carry yang disaksikan oleh para kepala Dinas Lanud Suryadarma dan perwira lainnya.

Menurut Danlanud, kendaraan yang diberikan ini masih layak pakai sehingga dapat digunakan untuk keperluan dinas bagi para pejabat Lanud Suryadarma. Ia berharap ke depannya akan mendapat tambahan kendaraan lagi untuk para pejabat yang belum mendapat kendaraan dinas.

“Untuk itu kepada para pejabat yang sudah mendapatkan kendaraan dinas diharapkan dapat memelihara dan merawat kendaraan tersebut dengan baik, sehingga usia pakai kendaraan tersebut dapat bertahan lebih lama, dan bermanfaat bagi satuan kita," ujar Danlanud dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Kamis (8/11).

Setelah memberikan arahan, Danlanud menyerahkan kunci secara simbolis kepada Kasibinjaskemil dan Kabinpotdirga. Turut hadir pada acara tersebut Kadisops Kolonel Pnb Khairun Aslam, Kadispers Kolonel Pnb Antonius Adi, Kadislog Kolonel Tek Budhi Arifa Chaniago serta para pejabat Lanud Suryadarma. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved