Piala AFF 2018

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2018, Garuda Incar Kemenangan Perdana

Kick-off laga Timnas Indonesia vs Singapura pada pukul 19.00 WIB di RCTI. Anda bisa menyaksikan big match tersebut lewat link live streaming

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2018, Garuda Incar Kemenangan Perdana
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Suasana perayaan gol pada laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Timnas Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18). 

TRIBUNJABAR.ID- Timnas Indonesia vs Singapura jadi laga perdana tim asuhan Bima Sakti di ajang Piala AFF 2018 pada Jumat (9/11/2018).

Duel Timnas Indonesia vs Singapura diagendakan berlangsung di Stadion Nasional Singapura.

Timnas Indonesia wajib memenangi pertandingan kontra Singapura andai ingin membuka lebar peluang lolos dari fase grup Piala AFF 2018.

Seperti dikutip SuperBall.id dari laman PSSI pada Kamis (8/11/2018) para pemain Timnas Indonesia mengaku memiliki persiapan yang matang untuk melawan timnas Singapura.

Satu di antara pemain senior Timnas Indonesia, Andik Vermansah, siap dan berhasrat untuk meraih kemenangan atas Singapura.

Soal Perburuan Juara Liga 1 2018, Mario Gomez: Persib Bandung Tak Mau Pikirkan Tim Lain

Besok Lawan Singapura, Bima Sakti Andalkan Sayap Timnas Indonesia

"Kami sudah siap melawan Singapura. Siapa pun yang diturunkan pelatih kami tidak masalah. Yang penting Indonesia meraih kemenangan atas tuan rumah," ucap Andik Vermansah.

Tak hanya itu, Andik Vermansah juga yakin dan berharap agar para suporter Indonesia bisa hadir dan terus memberikan dukungan kepada tim Garuda.

"Kami juga yakin suporter Indonesia juga akan banyak yang hadir di Stadion Nasional untuk memberikan dukungan penuh kepada kami," kata Andik Vermansah.

Dari sisi Timnas Singapura, sang bek andalan Baihakki Khaizan juga ingin timnya membuktikan diri pada laga perdana Piala AFF 2018.

Baihakki Khaizan ingin timnya memulai turnamen ini dengan hasil baik agar Timnas Singapura bangkit setelah beberapa hasil mengecewakan pada dua edisi Piala AFF sebelumnya.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved