Persib Bandung

Jelang Duel El Clasico, Persib Bandung dan PSMS Medan Sama-sama Kehilangan Pemain Pilar

Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, menyiapkan Kim Jeffrey Kurniawan sebagai pengganti Oh In Kyun, yang dipastikan. . .

Jelang Duel El Clasico, Persib Bandung dan PSMS Medan Sama-sama Kehilangan Pemain Pilar
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, menyiapkan Kim Jeffrey Kurniawan sebagai pengganti Oh In Kyun, yang dipastikan absen saat pertandingan melawan PSMS Medan.

Oh In Kyun yang menjadi motor serangan Maung Bandung dari lini tengah ke depan ini mendapat hukuman akumulasi kartu kuning saat pertandingan melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018).

Dalam latihan sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Mario Gomez langsung memainkan Kim, dalam small side game, untuk mengisi posisi Oh In Kyun.

"Untuk gelandang, mungkin bisa dilihat tadi dengan taktik yang baru dengan memasang Kim, karena posisinya sama dengan In-Kyun," ujar Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, kemarin.

 Jonathan Bauman, Ghozali Siregar dan Ardi Idrus, Bukti Transfer Cerdas Persib di Era Mario Gomez

Tak hanya posisi tengah, posisi sayap dan striker pun kembali mengalami kepincangan.

Febri Haryadi kembali dipanggil Tim Nasional, Ghozali Siregar mengalami cedera ringan dan stiker Jonathan Bauman cedera bahu.

Untuk pemain sayap, sebenarnya Maung Bandung masih memiliki banyak stok, ada pemain senior dan pemain muda seperti Atep dan Agung Mulyadi.

"Gelandang kanan atau kiri masih ada yah, masalah cuma kemarin takut posisi Ghozali Siregar, tapi dia sudah siap meski ada sakit sedikit. Karena itu dia keluar," katanya.

Menurut Fernando Soler, yang rawan adalah posisi striker, Jonathan Bauman mengalami cedera bahu setelah mengalami benturan dengan pemain belakang Bhayangkara, Jajang Mulyana.

"Ya, kondisi dia saat ini belum selesai, harus ke rumah sakit lagi dan bagaimana kondisi dia. Kalo ligamen dan putus ligamen susah ya, tapi mudah-mudahan tidak ada yah," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved