Anggota DPRD dan Seorang Wiraswasta Duel Pakai Senjata Tajam, Berawal dari Saling Ejek

Hulman adalah anggota DPRD Taput dari Fraksi PDI Perjuangan, sedangkan lawan duelnya, seorang wiraswasta Rommel Parulian Lumbantoruan (43).

Anggota DPRD dan Seorang Wiraswasta Duel Pakai Senjata Tajam, Berawal dari Saling Ejek
Facebook/Hulmannababan via Tribun Medan
Anggota DPRD Tapanuli Utara Hulman Nababan 

TRIBUNJABAR.ID, SIBORONG-BORONG- Dua warga Jalan Sadar, Kelurahan Pasar, Siborong-borong terlibat duel hingga salah satunya bersimbah darah.

Satu di antaranya adalah Hulman Nababan (43), tersungkur dengan usus terburai.

Hulman adalah anggota DPRD Taput dari Fraksi PDI Perjuangan, sedangkan lawan duelnya, seorang wiraswasta Rommel Parulian Lumbantoruan (43).

"Peristiwa itu terjadi pada pukul 21.00," ujar Kasatreskrim Polres Tapanuli Utara, AKP Hendro Sutarno kepada wartawan, Kamis (8/11/2018)

Menurut AKP Hendro Sutarno, awalnya mereka mengetahui dari seorang anak laki-laki yang datang ke Polsek Siborongborong.

"Petugas Polsek Siborongborong yang piket pun segera mengecek menuju lokasi kejadian untuk mengetahui dan ternyata benar," kata AKP Hendro Sutarno.

Cerita Pertemuan Singkat Ibunda dengan Korban Jatuhnya Lion Air JT-610 di Dalam Mimpi

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2018, Garuda Incar Kemenangan Perdana

Keduanya pria yang terlibat duel itu masih tinggal sekampung di Jalan Sadar Kelurahan Pasar Siborongborong. Perkelahian menggunakan senjata tajam.

Di lokasi kejadian, Petugas Polsek Siborongborong menemukan barang-barang yang diduga ada kaitannya dengan perkara.

Kemudian, polisi bersama warga pun bersama-sama masyarakat membawa kedua warga yang berkelahi tersebut ke Puskesmas Siborongborong untuk perawatan medis dan visum.

Menurut Hendro, penyebab perkelahian antara dua warga tersebut diduga sementara akibat balas dendam dan saling ejek di warung, sekitar satu minggu sebelumnya.


"Perkelahian terjadi karena tersangka diejek minggu lalu saat mereka sama-sama minum tuak di lapo. Saat minum tuak tersangka dipanggil oleh istrinya sehingga korban mengejeknya," kata Hendro.

Ada pun peralatan yang diamankan dari lokasi yakni, sebilah parang atau pedang dengan ukuran kurang lebih 1 meter, lalu parang lain berukuran 1 kurang lebih 80 centimeter.

Kemudian 1 tangkai besi petak berwarna hitam dengan ukuran kurang lebih 2 meter. (Arjuna Bakkara).

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul "Anggota DPRD Ditikam Hingga Usus Terburai, Berawal dari Saling Ejek di Lapo Tuak"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved