Headline Koran Tribun Jabar

Wagub: Evaluasi Semua Jembatan, Tiga Desa yang Terisolasi Belum Tersentuh Bantuan [VIDEO TEASER]

"Sewaktu saya jadi bupati Tasik, tidak pernah ada kejadian seperti ini. Maka tidak ada salahnya..."

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 8 November 2018, menyajikan laporan utama tentang Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, meminta semua jembatan di jalan nasional lintas selatan Jabar dievaluasi secara menyeluruh.

Ini dikatakan Wagub menyusul banjir bandang cipatujah dan mengakibatkan robohnya jembatan Cipatujah, yang menghubungkan Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, dan Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya.

"Sewaktu saya jadi bupati Tasik, tidak pernah ada kejadian seperti ini. Maka tidak ada salahnya dilakukan evaluasi menyeluruh, untuk perbaikan ke depan," ujar Uu saat dihubungi Tribun melalui pesawat telepon, Rabu (7/11/2018).

Bagaimana perkembangan terbaru pasca banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Tasikmalaya dan beberapa wilayah di Jawa Barat?

LUNA Maya (35) menghabiskan waktu tiga jam untuk bertransformasi menjadi tokoh Suzanna yang melegenda.

Agar bisa sempurna "berubah" menjadi legenda horor Indonesia itu, Luna Maya menggunakan make up dengan prostetik untuk mengubah wajahnya.

Lalu apa alasan Luna Maya memutuskan untuk menggunakan make up artist (MUA) asal Rusia ketimbang MUA lokal? baca di sini

ADALAH Rochsan Rudyantho yang menggagas sebuah etalase nasi gratis di beberapa tempat di Kota Bandung.

Etalase yang disebut dengan Tempat Nasi Gratis atau disingkat TNG ini tempat setiap orang tak terbatas dari kalangan apa pun, bisa mengisi atau menyimpan makanan di dalamnya.

Apa yang membuat Rochsan bersama teman-temannya terinspirasi untuk membuat TNG dengan tagline "siapa pun boleh mengambil, siapa pun boleh mengisi" ini? baca di sini

Selain tiga berita menarik yang disajikan di halaman depan TRIBUN JABAR, ikuti pula preview Arsenal vs Sporting dalam matchday ke-4 group E Europa League.

Informasi terkait Pemimpin Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab yang sempat diperiksa otoritas keamanan Saudi Arabia, menyusul dugaan memasang bendera terlarang di dinding rumahnya, bisa disimak lengkap di koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 8 November 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved