Regina Irawan Tak Cabut Gugatan, Kukuh Bercerai dengan Charly van Houten

Regina Irawan ternyata tak mencabut gugatan cerainya kepada Charly van Houten. Ia kukuh bercerai dengan suaminya.

Regina Irawan Tak Cabut Gugatan, Kukuh Bercerai dengan Charly van Houten
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Regina Irawan saat tiba di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Regina Irawan istri dari Charly van Houten masih bersikukuh bercerai dari suaminya.

Niatnya tersebut dibuktikan saat Regina Irawan tidak mencabut gugatannya di Pengadilan Agama Cimahi Klas I Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11/2018).

Padahal sebelumnya beredar kabar bahwa Regina Irawan hari ini akan mencabut gugatan cerainya kepada sang suami Charly van Houten, sesuai janjinya saat Charly ulang tahun di Jakarta.

"Ibu Regina tidak mencabut (gugatan) perceraian dan beliau tetap melanjutkan perceraian, itu poin utamanya. Oleh karena itu sehingga diadakanlah mediasi, kalau dicabut (gugatan) maka tidak akan ada mediasi," kata kuasa hukum Regina Irawan, Ariyana S Ajishaka di Soreang tadi siang.

Regina Irawan saat tiba di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11/2018).
Regina Irawan saat tiba di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11/2018). (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Ariyana menambahkan, alasan kliennya tersebut melanjutkan gugatannya sebagaimana tercantum dalam gugatan. Regina Irawan melalui kuasa hukumnya mengaku sudah kurang nyaman dan sudah hilang kepercayaan kepada Charly van Houten.

"Tidak ada perjanjian bahwa dia (Regina) akan mencabut gugatan. Dan komitmen ke saya selaku kuasanya kalau beliau ingin mencabut gugatan hari ini mungkin sebelumnya sudah ada komunikasi dan saya bikinkan surat pencabutan gugatan untuk hari ini," ujarnya.

Dalam gugatannya Regina Irawan tidak mempermasalahkan hak asuh anak dan harta bersama. Oleh karena itu kliennya tersebut masih menjalin hubungan baik dengan suaminya tersebut.

"Beliau sudah kurang nyaman, terus hilang kepercayaan (kepada Charly) kalaupun toh selama ini silaturahmi mereka masih baik, tapi tidak menutup proses perceraian," katanya.

Regina Irawan di ruang sidang Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11/2018).
Regina Irawan di ruang sidang Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11/2018). (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Sementara Regina Irawan saat dikonfirmasi seusai persidangan dan mediasi hanya menanggapi awak media singkat. Seusai mediasi dengan kuasa hukum Charly van Houtem di ruang mediasi, Regina Irawan langsung menuju mobil pribadinya yang terparkir di halaman depan pengadilan.

"Doakan saja yang terbaik. Saya harus langsung pergi ke Garut, ada saudara saya, kakak saya yang meninggal," ujar Regina Irawan singkat sambil memasuki mobil pribadinya.

Charly van Houten Absen pada Sidang Kedua Gugat Cerai, Regina Irawan Hadir Ini yang Dikatakannya

Sidang Gugatan Cerai Charly van Houten Kembali Digelar, Berharap Regina Irawan Cabut Gugatan

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved