Perhatikan Petani, Eddy Soeparno Ingin Cianjur Tetap Jadi Wilayah Lumbung Padi

Eddy Soeparno memberikan semangat baru melalui bantuan traktor untuk para petani agar meningkatkan produktivitas

Perhatikan Petani, Eddy Soeparno Ingin Cianjur Tetap Jadi Wilayah Lumbung Padi
Istimewa
Calon anggota DPR RI PAN Dapil Jawa Barat III yang juga Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno, saat menemui petani di Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Tokoh Perempuan Kabupaten Cianjur, Hj Titin Suwastini (49), menyampaikan aspirasinya kepada sekjen PAN sekaligus calon anggota DPR RI Dapil Jabar III nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno, terkait masih banyaknya petani yang belum sejahtera, Selasa (6/11/2018).

"Cianjur kan salah satu lumbung padi namun petani di sini kehidupannya masih sangat memprihatinkan," ujar Titin.

Menanggapi hal tersebut, Eddy Soeparno yang dikenal peduli memberikan bantuan handtractor kepada petani Kampung Mekarjaya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

"Kami datang ke sini (Mekarjaya, Cianjur) untuk bersilaturahmi kepada warga serta memberikan bantuan traktor," ucap Eddy Soeparno.

Penyerahan sejumlah handtractor dilakukan secara simbolis oleh calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno bersama Ketua Kelompok Tani Mekarjaya, Aman Suherman.

Hidup Sehat Melalui Latihan Floating Yoga Bersama Komunitas Yoga Kentang

Sang Penyanyi Ternyata Malu Lantunkan Lagu Kwik Kwik Thailand, Dia Dihujat dan Menangis

Dalam penyerahan bantuan tersebut, tersirat keinginan dan harapan Eddy Soeparno yang sangat mempedulikan masyarakat kecil termasuk kaum petani untuk lebih mudah dalam bekerja dan lebih terjamin dari sisi kesejahteraan.

"Sudah menjadi kewajiban kami jika terpilih menjadi Anggota DPR untuk mengabdikan diri untuk memprioritaskan kepentingan dan menyejahterakan masyarakat," kata politisi PAN tersebut.

Eddy Soeparno memberikan semangat baru melalui bantuan traktor untuk para petani agar meningkatkan produktivitas serta memudahkan dalam melakukan kegiatan pertanian.

Mengingat peminat hasil pertanian Cianjur yaitu beras Pandan Wangi tidak hanya berada di dalam negeri namun juga luar negeri.

"Dengan ini juga, kita berharap dapat meningkatkan produktivitas di sektor pertanian kita sehingga para petani bisa menjadi lebih sejahtera," katanya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved