16 Tim Putra dan 12 Tim Putri Siap Ramaikan Battle of Campus 2018 di Bandung

Perwakilan LAZONE.ID Regional Bandung, Tries Pondang, mengatakan bahwa semua kegiatan yang ada di Battle of Campus ini sejalan dengan misi LAZONE.ID

16 Tim Putra dan 12 Tim Putri Siap Ramaikan Battle of Campus 2018 di Bandung
Tribun Jabar/Theofilus Richard
Perwakilan pemain yang berlaga di Battle of Campus 2018 dan penyelenggara saat acara pembukaan Battle of Campus 2018,Hotel Mercure, Bandung, Minggu (4/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah sukses dalam tiga musim, kompetisi bola basket yang berlable Battle of Campus kembali digelar memasuki musim keempatnya di tahun ini.

Kompetisi bola basket antar perguruan tinggi yang terdiri dari 16 tim putra dan 12 tim putri itu akan berlangsung di GOR Pajajaran, Bandung, pada 11-17 November 2018.

Untuk tahun ini, Battle of Campus juga diramaikan dengan kompetisi vlog, yang merupakan bagian dari serangkaian Campus Zone, Battle of Campus yang di luar kompetisi bola basket.

Adapun kegiatan lain yang dalam Campus Zone itu adalah jinggle battle, photo hunt, modern dance, sneakers land, live music, DJ Battle, dan games interaktif, yang juga turut meramaikan pada Battle of Campus musim lalu.

Perwakilan LAZONE.ID Regional Bandung, Tries Pondang, mengatakan bahwa semua kegiatan yang ada di Battle of Campus ini sejalan dengan kebaradaan LAZONE.ID.

Karena LAZONE.ID merupakan wadah digital para komunitas kampus baik secara online maupun offline dalam mengeksplorasi kreativitasnya

"Kebetulan bola basket sekarang ini masih menjadi kreativitas komunitas yang paling digemari di kampus, bahkan sudah menjadi lifestyle kampus. Karenanya Battle of Campus ini masih lebih memfokuskan pada kompetisi basket yang sekaligus untuk mencari atlet-atlet muda bola basket diharapkan dengan kampanye 'Raih Prestasimu' ajang ini mampu memajukan olahraga bola basket, baik secara regional maupun nasional," katanya saat konferensi pers Battle of Campus 2018 di Hotel Mercure, Kota Bandung, Minggu (4/11/2018).

Konferensi Pers Battle of Campus 2018, Hotel Mercure, Bandung, Minggu (4/11/2018). Dari kiri ke kanan, Timo (pemain ITHB), Tania (pemain Unpar), Kelly Purwanto (ikon BOC), Yudha Prama Jati (perwakilan BOC), Tries Pondang (perwakilan Lazone.id), Suwitho (perwakilan Perbasi), Daniel (Pelatih Unpar)
Konferensi Pers Battle of Campus 2018, Hotel Mercure, Bandung, Minggu (4/11/2018). Dari kiri ke kanan, Timo (pemain ITHB), Tania (pemain Unpar), Kelly Purwanto (ikon BOC), Yudha Prama Jati (perwakilan BOC), Tries Pondang (perwakilan Lazone.id), Suwitho (perwakilan Perbasi), Daniel (Pelatih Unpar) (Tribun Jabar/Theofilus Richard)

Tries Pondang juga sangat mendukung kegiatan Battle of Campus 2018 di luar bola basket.

Menurut Tries, banyak aspek kreativitas di kampus yang harus diangkat dan dikembangkan.

Halaman
1234
Penulis: Theofilus Richard
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved