Lion Air JT610 Jatuh

Korban Lion Air JT610 Teridentifikasi Atas Nama Muhamad Nasir, Keluarga Berencana Makamkan di Aceh

Sebanyak 20 orang keluarga serta kerabat almarhum Muhamad Nasir menuju ke Rumah Sakit Polri, Jakarta setelah pihak keluarga mendapatkan informasi. . .

Korban Lion Air JT610 Teridentifikasi Atas Nama Muhamad Nasir, Keluarga Berencana Makamkan di Aceh
haryanto/tribun jabar
Pencarian pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Karawang 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Setelah melihat pengumuman dan tayangan di televisi bahwa jenazah Muhamad Nasir (29) teridentifikasi, keluarga dari korban langsung berangkat menuju Jakarta menggunakan tiga buah mobil, Minggu (4/11/2018).

Menurut kabar, korban akan dibawa ke Aceh tempat keluarganya berasal.

Pantauan di kediaman rumah duka, di Gang Rinjani 3, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, terlihat sepi, Minggu (4/11/2018) petang.

Sebanyak 20 orang keluarga serta kerabat almarhum Muhamad Nasir menuju ke Rumah Sakit Polri, Jakarta setelah pihak keluarga mendapatkan informasi jika jasad almarhum Muhammad Nasir sudah teridentifikasi.

Keluarga almarhum Muhammad Nasir berangkat ke Jakarta, Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 17.30 WIB dengan menggunakan tiga unit mobil.

"Iya, betul semua keluarga berangkat ke RS Polri, Jakarta. Setelah tadi lihat berita di televisi, jika almarhum (Muhammad Nasir, red) sudah terindentifikasi oleh tim DVI," kata keponakan almarhum Muhammad Nasir, M Ikbal (17), saat ditemui di rumah duka, Minggu (5/11/2018)

Menurut Ikbal, rencananya almarhum Muhammad Nasir akan dimakamkan di kampung halamannya Aceh.

"Tadi sih dengar dari keluarga akan dimakamkan di Aceh. Karena, di Cianjur merupakan keluarga dari istrinya almarhum," katanya.

Meskipun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, lanjut Ikbal, pihak keluarga tetap bersyukur. Karena, pihak keluarga dapat memakamkan almarhum di kampung halamannya Aceh.

"Keluarga sudah ikhlas, dan keluarga cukup puas karena akhirnya jasad almarhum dapat ditemukan dan terindentifikasi oleh petugas," katanya.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved