Dukungan Terus Mengalir, Eddy Soeparno Optimis Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Sekjen PAN, Eddy Soeparno optimis memenangkan pemilihan legislatif tahun 2019

Dukungan Terus Mengalir, Eddy Soeparno Optimis Terpilih Jadi Anggota DPR RI
ISTIMEWA
Sekjen PAN Eddy Soeparno saat berkunjung ke Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno optimis memenangkan pemilihan legislatif tahun 2019 setelah mendapatkan surat deklarasi dukungan dari sejumlah Tokoh Masyarakat Cianjur.

Adapun Tokoh Masyarakat dari setiap wilayah adalah Asep Nuryakin dari Kampung Tegal Batu, Iis Parihah dari Salakawung, Cecen dari Kemang dan Alo Hidayatullah dari Cikalong Kulon.

Belum lagi dukungan dari para pemuka agama seperti Al Habib Hud Alaydrus, KH. Chep Hermawan dan KH. Hilman Mawardi yang turut memantapkan Eddy Soeparno menjadi wakil rakyat di Senayan.

"Kita optimis memenangkan pemilu, saya melihat masyarakat dengan tangan terbuka mendukung kita," tutur Eddy Soeparno, Kamis (01/11/2018).

Menurut Eddy Soeparno, deklarasi yang dinyatakan oleh beberapa tokoh masyarakat sangat spontan dan tanpa dorongan dari pihak ketiga. Bahkan dirinya mengapresiasi militansi dan kesukarelaan yang diperlihatkan oleh masyarakat guna menghadiri acara deklarasi tersebut.

Persib Bawa 18 Pemain untuk Melawan Bhayangkara FC, Ini Nama-namanya Termasuk Ezechiel dan Bauman

Mengapa Arab Saudi Tak Beri Tahu Indonesia Saat Akan Eksekusi Mati Tuti ? Ternyata Ini Alasannya

"Deklarasi dilakukan secara spontan tanpa dorongan pihak ketiga, bahkan ada tokoh bersama masyarakatnya dari titik terjauh datang secara swadaya menggunakan motor ada juga yang berjalan kaki," ujarnya.

Kedatangan Eddy Soeparno ke kampung Tegal Batu disambut meriah oleh masyarakat Cianjur. Mereka menyambut Eddy dengan selawat dan tabuhan rebana, warga pun ikut mengiringi.

Eddy Soeparno gembira atas komitmen masyarakat yang mendukung PAN. Mereka mengecat dan memasang bangunan dengan atribut PAN.

"Saya senang sekali dan berterima kasih atas dukungan masyarakat, bahkan perkampungannya pun ramai dengan atribut PAN, seperti cat rumah dengan warna biru khas PAN," pungkasnya. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved