Mudahkan Warga Dapat Air Bersih, Eddy Soeparno Resmikan Sumur Bor di Cianjur

Dengan adanya sumur air tersebut, Eddy Soeparno berharap masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

Mudahkan Warga Dapat Air Bersih, Eddy Soeparno Resmikan Sumur Bor di Cianjur
Istimewa
Calon Anggota DPR RI yang juga Sekjen PAN, Eddy Soeparno meresmikan sumur bor untuk warga Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno meresmikan sumur bor untuk warga Bobojong Cianjur.

Eddy berharap dengan adanya sumur bor bisa mendapatkan persedian air bersih yang cukup.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Eddy Soeparno untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat sekitar kelurahan Bobojong, Cianjur.


Dalam acara peresmian tersebut, Eddy Soeparno mendapatkan kehormatan untuk menggunting pita sebagai simbol pewakafan sumur air tersebut kepada masyarakat sekitar.

"Hari ini peresmian sumur, 1 atau 2 minggu lagi bisa dipergunakan oleh masyarakat sekitar untuk memudahkan kebutuhan air bersih para warga dalam berkegiatan sehari-hari," tuturnya.

Dengan adanya sumur air tersebut, Eddy Soeparno berharap masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

Apalagi jika di tengah musim kemarau, tidak sedikit warga yang mengeluh karena kekurangan air.

Bupati Terlambat Datang, Perang Tomat di Cikareumbi Lembang Pun Molor Hingga 3 Jam

Tidak hanya itu, Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno kembali menegaskan bahwa semarak kampanye politik yang sedang berlangsung tidak ada sangkut pautnya atas acara peresmian tersebut.

Keinginannya membantu tulus dari rasa kepedulian kepada masyarakat dan semata-mata berharap menjadi amalan bagi segala pihak yang terlibat.

"Ini (peresmian sumur) tidak ada hubungannya dengan politik, ini merupakan bentuk investasi akhirat, mudah-mudahan menjadi amal saleh bagi kita semua," ujarnya.

Dalam peresmian tersebut, Eddy Soeparno tidak sendirian, ia didampingi oleh Tokoh Masyarakat Cianjur, KH. Chep Hermawan yang menginisiasi pewakafan sumur air tersebut kepada warga kelurahan Bobojong, Cianjur.

Ada Genangan Air Sejak Tadi Malam di Cimindi, Ini Kata Dinas PUPR Kota Cimahi

Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved