Maju Pileg 2019, Sekjen PAN Ingin Mengabdikan Diri kepada Masyarakat

Sekjen sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno, turut meramaikan kontestasi politik

Maju Pileg 2019, Sekjen PAN Ingin Mengabdikan Diri kepada Masyarakat
ISTIMEWA
Sekjen PAN, Eddy Soeparno saat turun ke dapil menemui warga Cianjur, Jawa Barat. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekretaris Jendral (Sekjen) sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur) nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno, turut meramaikan kontestasi politik 2019 mendatang.

Menurut Eddy, keinginannya menjadi Anggota DPR RI tak lebih karena ingin mengabdikan diri untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

Terutama masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut diungkapkan Eddy Soeparno saat bersilaturahmi bersama para tokoh dan warga di sejumlah tempat di Kabupaten Cianjur, Jumat (26/10/2018).

"Saya sudah siap lahir batin ketika terjun ke politik untuk mengabdi kepada masyarakat, kita tidak mencari uang, saya ingin bisa mengembalikan apa yg telah saya dapatkan selama berkarir di dunia usaha untuk bisa berbuat kepada masyarakat," tuturnya.

Ashanty Anti Dikhianati Anang Hermansyah, Ancam Bakal Cerai Jika Ada Pelakor Aku Tinggal Dia

Fahmi Bo Menderita Karena Stroke, Kenali Gejala dan Cara Mencegah Penyakit Mematikan itu

Lebih lanjut Eddy Soeparno yang dikenal sebagai sosok profesional tersebut menganggap, masyarakat ternyata masih membutuhkan figur wakil rakyat yang paham betul permasalahan masyarakat sekaligus bisa memberi solusi yang nyata.

"Komitmen saya sudah jelas, ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Sebab saya merasakan sendiri bahwa masyarakat masih sangat membutuhkan wakil rakyat yang bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan solusi kongkrit untuk mengurangi beban masyarakat," ungkap Eddy Soeparno, Calon anggota DPR RI dari PAN nomor urut 1 Dapil Kota Bogor dan Cianjur tersebut.

Tak hanya itu, jika nanti terpilih sebagai Anggota DPR RI, Eddy Soeparno pun menegaskan keseriusannya memperjuangkan program-program yang bisa mempercepat kesejahteraan masyarakat di Kota Bogor dan Cianjur.

"Tentu kalau masyarakat mempercayai saya jadi anggota DPR RI, fokus saya memaksimalkan peran sebagai wakil rakyat. Terutama yang berkaitan secara langsung dengan kehidupan masyarakat akan menjadi perhatian utama saya. Sehingga kita bisa mengawal program pemerintah dengan baik dan mendorong percepatan kesejahteraan untuk masyarakat. Terutama di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur," kata Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

Terakhir Eddy Soeparno juga menyampaikan permohonan doa dan dukungannya pada masyarakat di Kota Bogor dan Cianjur agar memilihnya di Pileg 2019 mendatang.

"Saya mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Kota Bogor dan Cianjur semoga saya mendapatkan hasil terbaik pada pileg 2019 mendatang yakni terpilih sebagai anggota DPR RI," tutup Eddy Soeparno dengan optimis.

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved