Eddy Soeparno Motivasi Pemuda Cianjur: Anak Muda Harus Kreatif dan Berprinsip

Persaingan kerja dan usaha akhir-akhir ini semakin ketat. Untuk itu, perlu adanya inovasi dan pengembangan agar dapat bersaing di era globalisasi.

Eddy Soeparno Motivasi Pemuda Cianjur: Anak Muda Harus Kreatif dan Berprinsip
Istimewa
Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno saat berkunjung ke Cianjur dan memberi motivasi kepada pemuda Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID - Sekjen PAN sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III (Kota Cianjur dan Kota Bogor) nomor urut 1 sangat peduli terhadap perkembangan generasi muda Indonesia.

Sebagai penerus bangsa, generasi muda harus memiliki moral dan etos kerja tinggi untuk merubah kehidupan bangsa.

Untuk itu, Eddy Soeparno tak henti-hentinya memberi wejangan dan membimbing anak muda untuk menjadi yang generasi yang lebih baik.


"Sebagai generasi muda itu harus punya prinsip. Yang pertama prinsip kerja, prinsip belajar dan prinsip ibadah. Dengan seperti itu, generasi muda akan berkembang menjadi lebih baik dari generasi-genarasi sebelumnya," kata Eddy Soeparno saat memberi wejangan, Kamis (25/10/2018).

Ia menambahkan, persaingan kerja dan usaha akhir-akhir ini semakin ketat. Untuk itu, perlu adanya inovasi dan pengembangan agar dapat bersaing di era globalisasi.

"Sekarang kan persaingan kerja semakin ketat, terjadi pula pergeseran yang dulunya bercita-cita menjadi PNS atau karyawan swasta menjadi pengusaha. Oleh karena itu pemuda harus memiliki ide-ide baru agar mampu bersaing," tambahnya.

BREAKING NEWS, Pembawa Bendera yang Dibakar Ditangkap di Jalan Laswi, Kota Bandung

Lebih lanjut, Eddy menyatakan dukungannya kepada pemuda yang bercita-cita menjadi pengusaha dan meraih kesuksesannya di usia muda.

Tak tanggung-tanggung, ia juga bersedia membimbing para pemuda yang ingin menjadi pengusaha.

"Sekarang kan eranya yang muda yang berprestasi. Banyak pengusaha yang meraih kesuksesan di usia muda. Sebagai orang yang cukup berpengalaman di bidang usaha, saya siap membimbing anak muda yang kreatif dalam membangun usaha," pungkasnya.

Catat ! Ada Perubahan Jadwal Sesi di Hari Pertama SKD CPNS 2018 Besok di Kota Tasikmalaya

Menengok Sepinya Kios Pedagang di Teras Cihampelas, Tak Sedikit yang Gulung Tikar

Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved