Warga Kota Bogor Rasakan Manfaat Program Kerja Sekjen PAN

Hal tersebut ditunjukan oleh Eddy saat meresmikan bantuan sarana olah raga berupa lapangan serbaguna yang menjadi programnya untuk warga Kota Bogor.

Warga Kota Bogor Rasakan Manfaat Program Kerja Sekjen PAN
ISTIMEWA
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno telah merealisasikan program kerjanya untuk maju menjadi calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III.

Hal tersebut ditunjukan oleh Eddy saat meresmikan bantuan sarana olah raga berupa lapangan serbaguna yang menjadi programnya untuk warga Kota Bogor.

Calon wakil rakyat DPR RI nomor urut 1 dari PAN tersebut, berharap lapangan serbaguna tersebut dapat memberikan manfaat positif kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Bogor.

"Kita sudah rencana untuk memberdayakan masyarakat khususnya di bidang olah raga dengan pembangunan lapangan bulutangkis, insyaallah ini bermanfaat bagi rakyat," tutur Eddy di kota Bogor.

Tidak berselang lama, program kerja Eddy Soeparno langsung diraskaan manfaatnya oleh Warga Bogor.

Seorang warga bernama Ade (35) pun turut memberikan dukungannya kepada pemilik nomor urut 1 dari fraksi PAN untuk calon anggota DPR RI tersebut. Pria berumur 35 tahun ini meliha Eddy Soeparno adalah sosok yang langsung berbuat di masyarakat.

"Dia baru datang langsung berbuat, tentu jadi bukti yang kongkrit karena sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bogor," kata dia.

Bagi Ade, kepedulian Eddy Soeparno atas kegiatan masyarakat melalui pembangunan sarana olah raga melahirkan manfaatnya yang besar untuk para warga. Salah satu contoh yang diutarakan olehnya adalah manfaat lain dari lapangan olah raga menjadi tempat untuk pengajian.

"Peduli pada kesehatan dan tidak hanya bisa dipakai buat senam ibu-ibu tapi pengajian juga bisa," pungkas Ade.

Bahkan, langkah kepedulian Eddy Soeparno mengundang apresiasi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN, Safrudin Bima. Safrudin mengatakan bahwa Eddy Soeparno merupakan figur pemimpin yang mengedepankan rasa tanggung jawab dan responsif atas kepentingan masyarakat.

Bahkan, Safrudin tidak ragu untuk menyuarakan dukungannya dan mengajak masyarakat Kota Bogor untuk memberikan suaranya di Pemilihan Legislatif 2019 agar Eddy Soeparno dapat menjadi wakil rakyat di DPR RI.

"Beliau (Eddy Soeparno) pimpinan yang bertanggung jawab dan responsif, di ajak jalan dan berkeliling ke masyarakat dia tidak mundur, jangan ragu bagi masyarakat Bogor untuk mencoblos Kang Eddy," ungkap Safrudin.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved