Alumni PSM Unpad Gelar Konser Paduan Suara Naranesia, Tentang Rona dan Rasa Indonesia

Alumni PSM Unpad gelar konser bertema Naranesia, sebuah konser tentang kecintaan kepada negeri melalui rona dan rasa Indonesia.

Alumni PSM Unpad Gelar Konser Paduan Suara Naranesia, Tentang Rona dan Rasa Indonesia
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Alumni PSM Unpad menggelar konser bertajuk Naranesia, di Graha Sanusi Hardjadinata, Unpad, Jalan Dipatiukur No 35 Bandung, Sabtu (20/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRUBUNJABAR.ID, BANDUNG - Alumni Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Padjadjaran kembali menggelar konser paduan suara yang ke-4 di Bandung.

Gelaran konser tersebut digelar di Graha Sanusi Hardjadinata, Unpad, Jalan Dipatiukur No 35 Bandung, Sabtu (20/10/2018) malam.

Kali ini alumni PSM mengusungnya dengan tema "Naranesia", sebuah konser tentang kecintaan pada negeri melalui rona dan rasa Indonesia.

Alumni PSM UNPAD yang ikut andil dalam konser paduan suara Naranesia ini sebanyak 48 penyanyi dari angkatan 1982 hingga angkatan 2013. Mereka dipimpin oleh konduktor, Karisman Ferdinandus.

Pada malam itu, ke-48 penyanyi tersebut berhasil mencuri perhatian ratusan penonton lewat suara emas mereka. Mereka membawakan 18 lagu yang terbagi dalam dua sesi.

Pada sesi pertama merupakan sederet lagu populer bertemakan kecintaan tanah air.

Lagu itu di antaranya adalah Tanah Airku, Bukit Kemenangan, Pagi Bening, Bumiku Indonesia, Pemuda, Nyiur Hijau, Nusantaraku, dan Indonesia Raya.

Pada sesi kedua, mereka menyanyikan sederet lagu kuliner khas Nusantara, yaitu Papaya Cha Cha, Es Lilin, Gado Gado Jakarta, Tahu Tempe, Rujak Ulek, Singkong Rebus, Nasi Goreng, dan Sayur Lodeh.

Suara vokal dari 48 penyanyi tersebut terdengar begitu merdu dan lembut yang memenuhi seisi ruangan dari tempat mereka tampil.

Halaman
123
Penulis: Fasko dehotman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved